Service Kunjung Yamaha (SKY), Fasilitas Servis Yang Perlu Dicoba Para Konsumen Garpu Tala

Motomaxone.com – Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen pengguna Yamaha. Salah satu layanan yang dapat dinikmati oleh konsumen adalah Service Kunjung Yamaha (SKY). Program ini merupakan layanan service yang dapat diminta untuk mengunjungi konsumen yang berada dirumah maupun di lokasi tertentu dalam keadaan darurat.

Ilham Wahyudi, General Manager Service Yamaha STSJ mengungkapkan bahwa layanan SKY menerima service dengan skala ringan. “Apabila begitu di check kondisi motor perlu dibongkar dan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut nanti akan kami bawa ke dealer terdekat. Untuk harga juga tidak ada bedanya dengan di dealer jadi kami berlakukan harga dan SOP yang sama seperti yang ada di dealer,” tutur Ilham. 

Konsumen cukup menghubungi dealer terdekat atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898 untuk melakukan reservasi layanan tersebut. Biaya disesuaikan dengan jenis layanan dan spare part yang akan diganti. Perlu diingat bahwa radius dibawah 4 km tidak dikenakan biaya jarak. Namun, lebih dari jarak tersebut akan dikenakan biaya yang dapat disesuaikan. 

Seperti yang diungkapkan oleh Diah (25), konsumen asal Surabaya yang menggunakan layanan SKY. “Waktu itu motor saya mogok dan tidak bisa distarter. Saat itu juga saya langsung menghubungi Dealer Yamaha terdekat dari rumah saya. Tidak lama setelah itu, Service Advisor dan Mekanik nya langsung datang dan melakukan pengecekan pada motor saya. Layanan ini jadi memudahkan saya untuk melakukan perawatan motor di rumah,” ungkap Diah.

Sekadar informasi bahwa layanan SKY terbagi dalam dua pelayanan yaitu Home Service dan Pick Up Service. Layanan Home dimana konsumen dapat melakukan service ringan seperti pengecekan kampas rem, saringan udara, hingga ganti oli. Sedangkan Pick Up Service merupakan layanan yang membantu konsumen untuk membawa motor nya ke dealer terdekat karena membutuhkan pengecekan lebih detail dengan peralatan yang lebih lengkap. Nah, sudah cukup lengkap kan informasinya. Bagi konsumen Yamaha di wilayah yang tersebut diatas, boleh nih memanfaatkan fasilitas tersebut ketimbang terbuang waktu untuk mengantri di bengkel resmi saat bersamaan dengan jam kerja anda. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4649 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar