Seribu Cara Gantikan Hilangnya Mud Guard Pulsar 200NS versi Indonesia, Harusnya KMI Peduli Akan Hal ini !!

pulsar ns

Semenjak kawasaki indonesia menjalin kerjasama dengan Bajaj auto dalam pemasaran Pulsar 200NS di indonesia, sambutan baik pun datang dari berbagai pihak. Pasalnya semenjak kemunculannya di india, Pulsar 200NS bak memikat hati konsumen indonesia juga.

Antusiasme masyarakat kala Pulsar 200NS dirilis di negeri ini begitu memukau meskipun notabenenya ini adalah produk baru. Berikut juga nitip pada maskas tim ijo indonesia. Berbagai penyesuaian dilakukan guna menyesuaikan selera masyarakat indonesia. Beberapa part original dari india dihilangkan kawasaki indonesia, entah mungkin untuk mempercantik penampilan.

Salah satu fungsi yang tak kalah penting turut dihilangkan kawasaki indonesia adalah mud guard pulsar 200NS. Itu lho brosis, spakbor belakang tambahan guna meminimalkan cipratan air sehingga dengan itu akan aman dari cipratan air itu sendiri baik boncenger ataupun pengendara dibelakang. Sekaligus sebagai protector kotoran yang dihembaskan putaran ban ke body belakang bagian bawah pulsar 200NS.

Alhasil, dengan ini sering kali kasus jika user pulsar 200ns terlambat mengantisipasi dengan menggunakan spakbor belakang custom maka akan ada cacat dari body belakangnya akibat benturan body bawah belakang dengan kerikil. Banyak cara yang dilakukan konsumen yang telah membeli pulsar 200ns yaitu dengan membeli set spakbor belakang yamaha byson, mio soul dan ada pula yang memakai spakbor ninja 150rr, honda CS1 dan banyak pula yang lainnya.

Sepintas hal ini memang tidak masalah, berkreasi ala modifikasi sendiri. Namun bukankan itu sama saja dengan mengharuskan pengguna pulsar 200NS merogoh kocek sendiri yang seharuskan fungsi macam ini difikirkan terlebih dahulu oleh ATPM yang bersangkutan. Setidaknya Kawasaki Indonesia mencari solusi dengan menggunakan spakbor belakang ala kawasaki indonesia sendiri jika dikhawatirkan mud guard ala indonesia malah memperjelek penampilan Pulsar 200NS secara keseluruhan. (fnc)

Galleri Spakbor Belakang ala member Pulsar 200NS indonesia :

___________________

Berita Terkait :

12 Comments

Kolom Komentar