GEAR

Buktikan Performa WR 155, Sepasang Lansia Tuntaskan “Ngalas Bareng WR 155”

MotoMaxone.com – Event ‘Ngalas Bareng WR 155’ yang diselenggarakan oleh PT. STSJ (Surya Timur Sakti Motor) atau Yamaha Jatim masih menyisakan cerita unik tersendiri. Diantara 25 peserta yang hadir, terdapat satu pasangan yang notabene nya secara usia sudah sangat senior namun turut serta dan antusias menyelesaikan perjalanan ngalas dari Dealer SIP hingga finish di Coban Talun, Batu.

Sepasang peserta ini tidak lain adalah bapak Aminullah Yasin (50) beserta sang istri ibu Catur Listiyani (47). Untuk menghadiri acara Ngalas Bareng WR 155 yang diadakan Yamaha Jatim ini, beliau berdua jauh-jauh datang dari daerah Karangkates Kabupaten Malang ke Batu sejauh 73 kilometer sekali pergi. Karangkates ini bertempat di wilayah malang selatan bagian barat yang berbatasan dengan kabupaten Blitar.

Dramatisnya, ibu Catur beserta suami ini menyelesaikan event Ngalas kemarin (28/3) dengan berboncengan.  Terbukti dengan performa Yamaha WR 155, pasangan suami istri ini mengaku tak mengalami kendala untuk melakukan aktifitas trabas meskipun dengan berboncengan.

Kehadiran keduanya di event Ngalas Bareng WR 155 kemarin disebutkan sebagai bagian dari refreshing mengingat selama masa musibah pandemi yang melanda negeri ini, keduanya sudah jarang berpetualang.

Nah… event Ngalas Bareng inipun rupanya memberikan nilai romantisme tersendiri bagi sebagian pesertanya. Semoga acara semacam ini bisa berkelanjutan ya. (red)

Kolom Komentar