GEAR

Ngalas Bareng WR 155 Berakhir di Coban Talun Batu, Diramaikan Duo Crosser Professional Farudilah Adam dan Adela

MotoMaxone.com – Ngalas bareng WR 155 akhirnya resmi digelar oleh Yamaha Jatim hari ahad kemarin (28/3). Kegiatan yang diikuti oleh sebanyak 25 peserta ini sukses meng-eksplore keindahan alam Kota Batu di jalur OFF Road.

MM kali ini hadir memenuhi undangan Yamaha Jatim untuk secara resmi meliput disana. Bertolak dari Sidoarjo, MM berangkat sedari pukul 05.11. Sejam kemudian, MM sejenak mampir ke kediaman di area Kecamatan Lawang. Bermaksud bertukar kendaraan (motor) mengingat hari ahad biasa terjadi kepadatan volume kendaraan dijalur keluar kota Batu.

Menggunakan riding gear yang MM rasa sudah cukup lengkap yaitu helm, sarung tangan, jaket, dan alas kaki. Beberapa menit berkemas, MM kemudian melanjutkan perjalanan menuju tempat acara sebagai titik kumpul peserta ‘Ngalas Bareng WR 155’ yaitu tepatnya di Yamaha SIP Motor Raya. Salah satu dealer Yamaha yang terletak di sisi selatan, hanya beberapa meter saja dari alun-alun Kota Batu. Hingga sampai disana sekitar pukul 07.44 WIB.

Sampai ditempat tujuan (SIP Motor Raya Batu), sebagian besar peserta Ngalas sudah mulai berdatangan. Sembari menantikan peserta lainnya yang belum hadir, peserta hingga kru media disuguhkan anekamakanan ringan beserta sajian kopi hangat untuk persiapan acara OFF road tersebut.

Budhal Ngalas Bareng WR 155..

Ngalas sejatinya berasal dari bahasa jawa yang artinya berangkat ke hutan. Sedangkan WR 155 sendiri adalah produk motor Yamaha yang mengusung konsep OFF Road dengan performa yang diklaim terbaik dikelasnya untuk pasar indonesia saat ini. Untuk lebih membuat acara Ngalas Bareng WR 155 ini berkesan maka Yamaha Jatim spesial menghadirkan crosser ternama yaitu Farudilah Adam dan Adela yang merupakan crossser wanita professional yang mengusung konsep warna pink di WR 155 andalannya. Kehadiran keduanya tentu menjadi penyemangat bagi para peserta Ngalang Bareng WR 155 ini.

Selepas persiapan dan berfoto bersama. Para peserta dan juga duo crosser professional tersebut memulai kegiatannya untuk jelajah alam Kota Batu. Dimulai dari dealer yamaha SIP Motor Raya Batu kemudian berlanjut menuju Bukit Jengkoang hingga berakhir di obyek wisata alam Coban Talun.

Dalam perjalanan, disebutkan oleh pihak Yamaha terdapat pemaparan singkat dari panitia dan Farudilah yang bertindak sebagai crosser professional menyampaikan pengalamannya melewati kondisi jalanan off road seperti yang akan dilalui.

Kegiatan ngalas dimana semua peserta menggunakan tunggangan Yamaha WR 155 tersebut berlangsung selama sekitar 3 jam dimana kemudian diakhiri di tempat wisata alam Coban Talun Batu sebagai titik finish sekaligus sebagai tempat beramah tamah antar peserta Ngalas. Seperti menikmati hidangan makan siang hingga cinderamata dari Yamah berupa sertifikat telah mengikuti kegiatan Ngalas Bareng WR 155. (red)

Kolom Komentar