yamaha

Semangat Berbagi Yamaha STSJ Bersama Rumah Yatim & Dhuafa

yamaha

Motomaxone.com – Pembaca sekalian. Dalam rangka memperingati tanggal 10 Muharram 1444 Hijriyah yang jatuh pada 8 Agustus 2022, Yamaha STSJ Jatim selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, dan Nusa Tenggara kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa pada hari Minggu (7/8). Yamaha STSJ turut menggandeng Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Kegiatan semacam ini memang menjadi menu wajib sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Manager Promosi Yamaha STSJ William Saputra menjelaskan kegiatan yang bertempat di Rumah Yatim & Dhuafa yang terletak di Jl. Halimun Surabaya. Donasi diberikan kepada 35 anak yatim ditempat.

“Tentu kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik yang ada di rumah yatim & dhuafa. Dari kegiatan ini kita bisa belajar untuk terus bersyukur dan jangan pernah lelah menyebarkan kebaikan kepada sesama,” pungkas William.

Sebelum melakukan kegiatan CSR, para bikers terlebih dahulu berkumpul di Yamahaland. Selanjutnya anggota FOCI rolling menuju lokasi kegiatan. Acara dilanjutkan dengan penampilan marawis, dan kultum singkat. Dilanjutkan dengan pembagian bingkisan donasi, dan ditutup dengan doa dan makan bersama.

Yamaha STSJ juga mengajak komunitas reptil untuk meramaikan rangkaian kegiatan CSR tersebut.

“Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada Yamaha STSJ atas kepedulian baik secara waktu dan materi kepada anak-anak kami di Rumah Yatim & Dhuafa. Semoga apa yang diberikan kepada kami mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Tuhan YME,” ungkap Tanto, Pengurus Rumah Yatim & Dhuafa. (~FN)

Kolom Komentar