Scott Redding Diplot Sebagai Tandem Lorenzo di Ducati 2017 Mendatang

scott-redding-ducati-2016

Scott Redding dampingi Lorenzo di tim utama Ducati. Perlahan perubahan squad pembalap di kubu Ducati mulai nampak. Bahkan dari pantauan FN, kubu Ducati yang paling sibuk melakukan prepare dengan formasi barunya pada kompetisi 2017 mendatang.

Nah sejauh ini masih ada duo andrea yang saat ini masih membalap untuk Ducati. Namun salah satu diantaranya sudah memutuskan masa depannya. Seperti Andrea Iannone yang kemungkinan besar akan memperkuat Suzuki musim depan meskipun kepastiannya belum final.

Pihak manajemen Ducati sendiri menginginkan salah satu diantara duo andrea bertahan karena menurut mereka, Duo Andrea lebih memahami perkembangan mesin Ducati ketimbang pembalap baru sekalipun.  Itulah mengapa salah satu dari duo andrea tetap akan menjadi prioritas mendampingi Lorenzo musim depan.

Meskipun demikian, Ducati juga mempersiapkan pula jika keduanya hengkang dari ducati musim depan. Salah satu kandidat kuat pendamping Lorenzo adalah Scott Redding yang saat ini memperkuat tim satelit Ducati.

Sama halnya dengan duo andrea, Redding juga cukup paham dengan karakter Desmosedici GP15 sehingga bisa menjadi tandem yang menguntungkan untuk membantu Lorenzo tahun depan jika memang duo andrea tidak ada yang bersedia menjadi pendamping. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

 

Kolom Komentar