Sambut Hari Pelanggan Nasional, MPM Malang Berikan Apresiasi Untuk Konsumen Loyal dan Premium

Hari Pelanggan MPM Malang Otobikers

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, siang tadi MPM Malang bersama dengan jaringan dealer PT.MPM di seluruh jawa timur dan NTT telah menyelenggarakan berbagai macam kegiatan terkait dengan Hari Pelanggan. Banyak acara yang dilakukan diantaranya adalah apresiasi MPM Malang kepada konsumen setianya. Pengen tahu keseruannya ??

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia MPM Malang mengundang secara khusus 2 customernya yaitu konsumen loyal yang diwakili oleh bapak Joni Harianto dan juga konsumen premium yang diwakili oleh bapak Kusnen untuk mendapatkan hadiah spesial dari MPM Malang dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tersebut. Hadiah spesial kepada Pak Joni dan Kusnen diwakili oleh Mr Kianto yang menjabat sebagai Marketing Deputy Division Head MPM dan juga Bapak Yudicious yang merupakan kepala cabang MPM.

Kedua konsumen tersebut ternyata juga memiliki keseruan cerita dalam memilih motor pilihannya. Seperti bapak Joni Harianto, ini adalah kali ke-empat beliau memilih produk motor honda. Malah mau ke-5 kalinya dengan merencanakan membeli New Honda BeAT 2016. Menurut pak Joni, selama menggunaan motor honda yang ke empat motornya merupakan produk motor matic, jarang sekali terjadi masalah pada motornya, itulah mengapa beliau begitu memprioritaskan produk honda sebagai pilihannya.

Nah saat tobi menanyakan mengapa suka sekali order produk di MPM Malang Basuki Rachmad, istri pak Joni menimpali bahwa proses ordernya mudah dan cepat. Beliau lebih memilih efisiensi waktu yang kemungkinan kesibukan harian beliau yang menjadikan tidak sempat ke tempat showroom.

Hari Pelanggan MPM Malang Otobikers 4

Sedangkan, cerita dari pak Kusnen malah semakin membuat keseruan tersendiri. Beliau merupakan salah satu konsumen premium yang sudah memilih Honda PCX 150. Beliau asli dari kecamatan Poncokusumo Malang, namun yang menarik beliau ternyata membawa istrinya yang merupakan asli orang jepang. Alasan memilih Honda PCX 150 karena cinta pada pandangan pertama, maksudnya di jepang beliau dan istrinya yang bernama Mrs. Noriku banyak melihat Honda PCX series berkeliaran dijalanan negeri sakura jepang.

Sehingga saat sudah memutuskan bertempat tinggal di indonesia tepatnya poncokusumo malang, beliau dan istrinya berminat langsung pada Honda PCX 150 tanpa memilih produk yang lain. Meskipun memilih PCX 150 yang notabenenya motor premium namun tidak membuat beliau memanjakan motornya, dalam rutinitasnya beliau memilih PCX 150 untuk aktifitas kesehariannya wira-wiri memantau usaha pertanian jeruknya.

Satu kesan yang diberikan oleh Mrs. Noriku terhadap Honda PCX 150 adalah motor ini sangat nyaman untuk digunakan dalam aktifitas sehari-hari.

Dalam rangka mengundang konsumen loyal dan konsumen premium nya, kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Honda dan juga PT. MPM untuk terus memberikan pelayanan terbaik dari tahun ke tahun kepada pelanggan setianya. (tobi)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...