Rossi With Ducati 1199 Panigale = “Match”

Red Planet, begitulah even yang digelar ducati bertajuk WDW (World Ducati Week) yang diselenggarakan di Sirkuit Misano. Dalam even tersebut, seluruh penggemar ducati bergabung menjadi satu.

Alhasil seluruh misano menjadi lautan merah karena seluruh pemilik motor ducati memang diperkenankan datang bersama tunggangan mereka masing-masing. Banyak acara yang dilakukan sejak tanggal 21 s/d hari ini 24 Juni 2012.

Seperti halnya kemaren, Ducati memberikan kesempatan bagi pembalap salah satunya adalah pembalap motogp Rossi dan Hayden untuk melakukan uji coba Ducati 1199 panigale. Tak ada yang ditargetkan, namun munculnya Rossi dengan tunggangan Ducati Panigale seolah memberikan gambaran dan harapan baru akan prestasinya di motogp.

Ducati Panigale bersama Rossi dan Hayden membuat para penggemar akan berfikir hal yang mungkin sama dengan yang saya pikirkan. Dengan melihat saja, Rossi dan Panigale benar2 serasi. Aura sport motor baru ducati ini begitu kental, diimbangi dengan desain menarik 1199 Panigale. Tak seperti GP12 yang didesain membulat, terkesan jelek dan kurang greget.

Coba saja rossi memakai panigale di ajang motogp, tentunya tak kalah keren dengan desain honda ataupun yamaha. Efeknya sang pembalap akan lebih percaya diri dengan aura tunggangannya :mrgreen:  . Semoga. (fnc)

Gallery Rossi + Ducati 1199 Panigale by ducati :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...