Cal Crutchlow Bakal Gantikan Spies di Tim Pabrikan Yamaha

Diujung tanduk !!, begitulah kiasan yang tepat untuk seorang seperti Ben Spies. Performanya yang tak kunjung membaik bersama tim pabrikan yamaha membuatnya semakin banyak kecaman.

Kali ini sudah sepatutnya khawatir akan karirnya. Pasalnya bila dia tak konsisten mendapatkan hasil baik di seri balapan selanjutnya maka dia akan terancam kehilangan kesempatan menjadi tandem lorenzo di tim utama yamaha.

Hal ini tidak lain adalah rumor bakal ditariknya Cal Crutchlow dari tim satelit untuk menggantikan spies. Cal sendiri memang termasuk dalam jajaran pembalap yang moncer saat ini. Berkembang bersama yamaha tech 3, Cal bahkan mampu mengusik konsistensi para pembalap tim repsol honda dan juga tim utama lainnya.

Nah, keberhasilannya bersinar musim ini membuat tim utama yamaha berusaha ingin meminangnya menggantikan Spies yang mulai kehilangan kemampuan balapnya. Ibarat pepatah mengatakan, “Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”. Penampilan Cal Crutchlow yang konsisten meraih hasil baik disetiap seri membuahkan keberuntungan bagi dirinya hingga dilirik tim utama yamaha.

Rupanya yamaha tak ingin kehilangan langkah, mengingat Ducati juga dikabarkan tertarik dengan Cal. Bukan tidak mungkin, rencana yamaha ini adalah untuk memperkuat barisan tim utama yang saat ini terlihat hanya Lorenzo saja yang berjuang meraih juara. Menurut saya adalah keberuntungan Lorenzo yang mendapat paket motor sekelas Yamaha sehingga meskipun rekan setimnya tak begitu membantu, dia tetap mampu meraih kemenangan. So, bagi spies hukum alam berlaku”Yang kuat, yang bertahan”. (fnc)

Kolom Komentar