Rossi says, Revenge for Next Race……..

Duel Rossi vs Marquez qatar 2014
Duel Rossi vs Marquez qatar 2014

Kekalahan dari Marquez senin pagi kemarin waktu setempat menyisakan ketidakpuasan tersendiri dari seorang Valentino Rossi. Memiliki paket motor yang kompetitif dan sesuai keinginannya, dirinya yakin bahwa kemarin bisa meraih juara seri, namun apa daya semangat Marquez mematahkan ambisi Rossi untuk kembali lagi ke podium pertama.

Sepanjang balap, antara Rossi dan Marquez sering terlibat duel dengan saling mendahului. Namun, marquez yang termotivasi mempertahankan gengsi juara bertahannya sukses menghentikan perlawanan Rossi.

Yup, tak bisa dipungkiri RC213V masih lebih cepat dibandingkan Yamaha M1. Baik di lintasan lurus maupun keluar masuk tikungan. Alhasil, Rossi pun harus puas dengan posisi runner-up seri GP Qatar. Meskipun demikian tak lantas membuat Rossi puas, Dirinya pun menyatakan akan membalas kekalahannya kali ini di balapan mendatang, yup Rossi siap ‘revenge’ dengan sang juniornya Marc Marquez dan keinginan tersebut pun mendapat tanggapan positif dari ‘the baby alien’.

Menurutnya, melakukan duel kembali dengan rossi sangat diperlukannya untuk lebih mengasah kemampuan bertarungnya secara head to head. (fnc)

_______________

Related Posts :

No Comments

Kolom Komentar