nmx

Rossi : Mencoba Bangkit

nmx

2011 memang merupakan musim terberat sepanjang karir Valentino Rossi, betapa tidak setelah sebelumnya akrab dengan yang namanya podium dan juara namun musim 2011 yang dilwatinya bersama Ducati sama sekali tak menghasilkan prestasi sedikitpun, hanya podium 3 bagi rossi saat balapan digelar di Le Mans Prancis. Sampai disinikah perjuangannya….??

Tentu tidak, bahkan Rossi berjanji akan bangkit dari keterpurukan pada MotoGP 2012 mendatang. Tak sekedar janji mzbro, Janji Seorang Legenda.

Selama karirnya, inilah pertama kalinya Rossi sang juara dunia 7 kali MotoGP tak mampu meraih kemenangan satupun. Hal ini tak terlepas dari keputusannya bergabung bersama Ducati. Yup, motor yang dianggap banyak pembalap merupakan motor yang sulit untuk dikendalikan. Namun disaat banyak orang mencibir penampilan buruknya, Rossi pun mengatakan bahwa Dia tak menyesal bergabung bersama Ducati.

Rossi mengungkapkan, “Memang sangat sulit untuk meraih 11 kemenangan dalam satu musim tapi saya bisa berada di podium lebih sering, Target pertama saya adalah mencoba bangkit dan berada di papan atas bersama Ducati. Kami harus melakukannya, kami tidak bisa mengakhiri musim seperti ini dan kami harus menyamai prestasi Honda dan Yamaha”. So, untuk fans setia Rossi jangan berkecil hati mzbro. Rossi akan mencoba bangkit di tahun 2012 dengan segala kemampuannya.Trust him bro… (fnc)

Kolom Komentar