Riding Lebih Tenang Dengan Yamaha Gear 125

 

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, sebagai anak muda yang memiliki mobilitas tinggi dan lifestyle yang aktif patut kiranya juga wajib memiliki kendaraan yang bisa diandalkan. Seperti Yamaha Gear 125 yang hadir untuk memenuhi kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam. Kehadiran Melalui varian warna yang beragam serta teknologi yang canggih, skutik Gear 125 mampu tampil beda di setiap kesempatannya serta meningkatkan kepercayaan diri bagi para pengendaranya.  Sesuai dengan tagline yang dimiliki yaitu Pasti Keren, Pasti Nanjak, dan Pasti Tangguh, Gear 125 sesuai digunakan untuk generasi muda dengan gaya hidup aktif.

“Dari awal Skutik ini dihadirkan memang untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan praktis namun tetap canggih. Sebagai motor matic multiguna, Yamaha Gear 125 ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas generasi masa kini. Maka dari itu, motor ini sesuai dan cocok untuk digunakan oleh generasi muda yang ingin tampil sporty namun tetap stylish saat berkendara. Pilihan warna nya juga beragam, jadi dapat disesuaikan aja dengan kebutuhan anak muda masa kini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Yamaha Gear 125 merupakan skutik entry level yang unggul di kelasnya karena telah dibekali dengan mesin Blue Core berkapasitas 125 cc yang memberikan sensasi berkendara semakin menang banyak. Skutik ini termasuk skutik yang irit bahan bakar namun performanya tetap bertenaga. Sebagai motor yang cocok untuk digunakan oleh generasi muda, Gear 125 juga mendukung gaya hidup pengendaranya yang aktif melalui fitur-fitur canggih yang disematkan. Seperti Electric Power Socket yang berfungsi untuk mengisi daya pada smartphone pengendara, sehingga pengendara Always ON disetiap perjalanan.

Selain itu, Gear 125 juga memiliki desain yang sporty, modern, dan tangguh bagi para pengendaranya. Warna-warna yang dimiliki Gear 125 tidak hanya hadir dengan konsep yang elegant dan artistic namun memiliki desain yang aktif karena paduan warna dan pattern yang modern sehingga tampilan semakin elegant. “Sebagai motor yang menjunjung tinggi fungsionalitas, Gear 125 juga memiliki kapasitas bagasi yang besar dan dilengkapi dengan double hook. Jadi motor ini sangat mendukung mobilitas para pengendaranya,” tambah William.

Yamaha Gear 125 Standart Version dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha dengan harga Rp 20.779.000 on the road Surabaya. Sedangkan Yamaha Gear 125 S Version hadir dengan harga Rp 21.395.000 on the road Surabaya. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4655 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar