Rencana Marquez-Pedrosa ke Indonesia…. Konsumen All New Honda CBR250RR Berkesempatan Cicipi Test Ride Honda RC213V-S

marc-marquez-rc213v-s-009

Rangkaian balap motogp di asia, sepertinya akan dimanfaatkan AHM untuk mendatangkan 2 pembalap Repsol Honda ke indonesia untuk kesekian kalinya. Seperti Marc Marquez yang dikabarkan akan mengunjungi jakarta bersama rekan setimnya Dani Pedrosa.

Kedatangan duo Repsol Honda untuk bukan tanpa sebab. Hadirnya kedua pembalap ini kembali ke indonesia adalah sebagai bentuk apresiasi AHM kepada konsumen Honda CBR250RR yang melakukan inden sampai saat ini.

Menurut informasi yang OB terima, kemungkinan kedatangan keduanya adalah pasca kedua pembalap menyelesaikan balapan di GP Australia pada oktober 2016 mendatang. Saat ini tercatat lebih dari 2.000 indeners All New Honda CBR250RR.

Selain mendatangkan 2 pembalap repsol honda sebagai icon motor sport mereka, AHM juga memberikan apresiasi lain kepada konsumen inden Honda CBR250RR yaitu seluruh konsumen inden CBR250RR berkesempatan mencicipi Test Ride Honda RC213V-S yang merupakan versi legal dari tunggangan prototype Marquez dan Pedrosa yaitu Honda RC213V.

Hingga saat ini kesempatan untuk inden All New CBR250RR masih dibuka oleh pihak AHM dan brosis bisa mengaksesnya di www.cbr250r.com/inden.  Untuk lebih jelas petunjuk pemesanan silahkan dibuka saja microsite tersebut.

Kolom Komentar