Re-Fresh Varian CBR 250R

Penurunan penjualan secara global membuat dampak kurang positif dari perkembangan penjualan ATPM tanah air. So, perlu ada langkah cerdas dalam menyikapinya.

Baru-baru ini, Honda India dikabarkan akan melakukan penyegaran untuk varian sport 250cc nya. Yup, seperti halnya penyegaran yang dilakukan oleh sebagian besar ATPM. Honda CBR250R akan mendapatkan penyegaran warna di tahun 2012 ini.

Penyegaran produk premium honda ini bukan tanpa alasan untuk dilakukan. Mengingat market CBR 250R diindia bisa dikategorikan lesu. Tak banyak yang melirik seperti halnya Ninja 250. Dengan penyegaran varian warna ini diharapkan sedikit banyak mampu mendongkrak penjualan kedepannya.

Indonesia yang merupakan terbesar ketiga di dunia untuk market roda dua memang mengalami penurunan penjualan kendaraan roda dua di bulan Januari tahun ini. Adapun penurunan tersebut sebesar 2,9% dari jumlah penjualan 645.863 unit dibanding tahun lalu pada bulan yang sama seperti yang dilaporkan oleh Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Namun, akankah langkah ini akan diikuti oleh AHM untuk menambah varian warnanya. Hmmm patut ditunggu tentunya, mengingat market CBR 250R diindonesia bisa dibilang cukup menjanjikan untuk meramaikan varian sport 250cc. So, membutuhkan adanya penyegaran juga pastinya.

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...