Rayakan HUT RI ke 78, Para Riders Yamaha Touring Merdeka di Nusa Tenggara Timur

lexi

Motomaxone.com – Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggelar kegiatan bertajuk “Touring Merdeka” di Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari Kamis, (08/17). Kegiatan ini diadakan sekaligus untuk memperingati hari hari Republik Indonesia yang ke-78 tahun. Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama rider motor Yamaha, kegiatan ini juga mencerminkan semangat persatuan dari seluruh peserta.

Sebanyak 20 bikers Yamaha MAXI yang tergabung dalam komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) yang ada di NTT turut berpartisipasi meramaikan jalannya acara. Tidak lupa, Awak media turut serta pada kegiatan touring kali ini. Seluruh peserta antusias mengikuti agenda kegiatan yang sudah disiapkan oleh Yamaha.

“Pada kesempatan kali ini, Yamaha bersama dengan konsumen ingin turut berpartisipasi dalam menyemarakan hari jadi RI yang ke-78 melalui serangkaian kegiatan positif. Semangat para pejuang ditunjukan melalui kegiatan touring kemerdekaan bersama dengan Komunitas pengguna NMAX yang ada di NTT. Selain itu, para peserta juga diajak untuk melakukan berbagai kegiatan positif selama rangkaian acara berlangsung,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan touring dimulai dari dealer Yamaha SS 88 Kupang menuju Pantai Kolbano, Soe. Perjalanan yang ditempuh dengan jarak 141 Km dan memakan waktu tempuh kurang lebih 3 jam menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Jalur yang berkelok, serta tikungan tajam berhasil ditempuh oleh seluruh peserta menggunakan Yamaha NMAX. Rombongan bikers tampak menikmati perjalanan berkendara pada momen yang spesial kali ini.

Ditengah-tengah perjalanan, seluruh peserta juga diajak untuk melakukan kegiatan kemanusiaan berupa berupa pembagian perlengkapan sekolah kepada 100 siswa SD Inpres Nismakapa. Untuk memeriahkan momen 17 agustus, seluruh rider bersama para siswa juga turut melaksanakan upacara penghormatan bendera dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Suasana haru serta bangga menjadi Warga Negara Indonesia kian menyelimuti momen pada hari tersebut.

“Saya senang bisa turut berpartisipasi untuk merayakan hut kemerdekaan RI melalui aktivitas touring bersama dengan teman-teman dari Komunitas YNCI Chapter NTT. Selain itu, kami juga diberikan kesempatan untuk berbagi bersama dengan adik-adik yang ada di SD Inpres Nismakapa. Semoga kedepannya, teman-teman sesama pengguna NMAX bisa semakin solid dan memiliki hubungan yang baik,” ungkap Adit, salah seorang anggota Komunitas YNCI. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4627 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar