MPM Kampanyekan Cari Aman di Event Honda DBL 2023

lexi

Motomaxone.com – Kita tahu semua bahwa Honda DBL (Development Basketball League) sangat di dukung MPM Honda Jatim sebagai bentuk kegiatan yang menguatkan aspek-aspek positif pada generasi muda sehingga menjadi generasi yang berkarakter.

Di tahunn 2023 kali ini, Honda DBL digelar dibeberapa kota di wilayah Jawa Timur. Diantaranya Madiun (West), Jember (East), Malang (South), Surabaya (North) yang digelar sejak Juli s/d September 2023.

Selain aktivitas utama berbentuk kompetisi basket, MPM juga menggelar edukasi keselamatan berkendara dalam gelaran roadshow Honda DBL yang dilakukan di 13 sekolah sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyaman dan keamanan berkendara di Indonesia.

Pada program ini, Instruktur safety riding MPM Honda Jatim melakukan edukasi #Cari_Aman yang merupakan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda dengan materi riding postur, pemakaian riding gear yang benar dan juga teknik berkendara.

Kegiatan ini merupakan perwujudan konsistensi dari komitmen tinggi MPM Honda Jatim ingin menciptakan budaya keselamatan berkendara sebagai bagian dari ekspresi positif gaya hidup generasi muda masa kini

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin mengajak generasi muda untuk mewujudkan budaya aman berkendara dan selalu #Cari_Aman saat berkendara di jalan dengan terus mengedukasi generasi muda terkait keselamatan berkendara. Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami berharap mereka dapat menjadi generasi penerus dalam melestarikan keamanan dan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan.“ kata Hari Setiawan, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Hingga saat ini, MPM Honda Jatim telah mengedukasi keselamatan berkendara lebih dari 11.820 generasi muda mulai dari pelajar hingga mahasiswa di 168 Sekolah tingkat menengah pertama dan Atas maupun universitas yang tersebar di berbagai wilayah di Jatim.

Selain edukasi, MPM Honda Jatim juga mengedukasi mengasah keahlian berkendara dengan pelatihan praktik Safety Riding di MPM Safety Riding Center. Para generasi muda ini melakukan praktik langsung keselamatan berkendara yang diberikan oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim yang berpengalaman dan tersertifikasi. Program ini tidak hanya mendapatkan ilmu mengenai dasar keterampilan berkendara, namun mereka juga dibekali ilmu mengenai keselamatan berkendara dengan pendekatan khas anak muda dan prediksi bahaya di jalan. Sehingga para pejuang muda ini dapat mengajarkan keselamatan berkendara sekaligus menjadi contoh bagi lingkungan sekitarnya.

About MOTOMAXONE.COM 4627 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar