yamaha

Ramaikan Surabaya dengan Fazzio, Mlaku-mlaku ala Yamaha STSJ

yamaha

Motomaxone.com –  Pembaca sekalian, Yamaha STSJ yang merupakan distributor sepeda motor Yamaha wilayah Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggelar Fazzio Rolling City. Kegiatan yang diadakan pada hari Minggu (24/07) ini mengajak konsumen dan komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI).

Bersama dengan 31 konsumen pengguna Fazzio area Surabaya dan sekitarnya, konsumen diajak untuk menjelajahi kota pahlawan. Kali ini, rute yang dilewati oleh para rider yaitu start melalui Yamahaland, menuju Kebun Binatang Surabaya, dilanjut dengan menyusuri Tugu Pahlawan, Jl. Walikota Mustajab, hingga finish kembali ke Yamahaland.

“Kegiatan ini menjadi salah satu cara agar konsumen Fazzio terus merasa Connected. Tidak hanya dengan sesama konsumen Fazzio lainnya, tapi juga dengan Main dealer. Harapannya, hubungan yang dijalin ini kedepannya bisa memberikan dampak positif dan rasa kebahagiaan,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Berbeda dengan kegiatan rolling city sebelumnya, kali ini Yamaha STSJ mengajak Yamaha Riding Academy (YRA) yaitu Agus Hariyanto, untuk memberikan edukasi mengenai safety riding. Mulai dari cara berkendara yang baik dan benar, hingga penjelasan mengenai rambu lalu lintas. Hal ini guna menambah kesadaran para rider agar semakin berhati-hati ketika berada dijalan.

Seluruh peserta juga diberikan voucher yang dapat ditukarkan untuk membeli makan dan minuman. Tidak lupa, Yamaha STSJ menyiapkan beragam hadiah untuk menambah kemeriahan rangkaian acara tersebut.

“Kegiatan Rolling seperti ini sangat bagus untuk mengenalkan Fazzio pada masyarakat, selain itu Komunitas juga bisa mengajak peserta untuk bergabung meramaikan setiap kegiatan FOCI Surabaya, semoga kedepan Yamaha STSJ dapat rutin mengadakan kegiatan seperti ini” ungkap Rizki, Ketua Komunitas FOCI Surabaya. Rangkaian keseruan Rolling City dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

Nah, tentunya seru kan anda sekalian sebagai pemilik Yamaha Fazzio mendapatkan atensi dari Yamaha STSJ. Selain untuk saling menjalin keakraban antar sesama pengguna Fazzio tentunya berbagai pengalaman menarik juga anda sekalian dapatkan. (~FN)

Kolom Komentar