R-Shop, Implementasi YIMM Tingkatkan Image Produk dan Peningkatan Penjualan Real Sport Yamaha

R-Shop-yamaha

Sebuah pelayanan publik bisa jadi akan semakin berimbas signifikan pada produk jualan yang bersangkutan. Begitu pula dengan ATPM, pelayanan yang baik dan memuaskan semakin menarik minat konsumen untuk semakin percaya dengan produk ATPM yang dibelinya. Itulah yang mungkin akan dilakukan YIMM untuk produk2 terbarunya.

R-series, merupakan basis generasi motor sport murni dari Yamaha Global. Yup, generasi sport yang notabenenya beraura sporty dengan dilengkapinya fairing pada seluruh body motor. Berbeda dengan motor-motor naked bike yang mana hingga memiliki kubikasi besar pun tetap tidak bisa digolongkan pada genre motor sport. Melainkan akan memiliki bercabangan kelas antara lain streetfighter, cruiser dan sebagainya.

Mengawali generasi R series di indonesia, Yamaha Indonesia awal kali meluncurkan Yamaha YZF-R6. Diikuti dengan Yamaha YZF-R1 sebagai kelas tertinggi motor sport versi yamaha. Dan baru-baru ini generasi R series diperbanyak dengan datangnya YZF-R15 dan terbaru di dunia Yamaha YZF-R25. Rupanya sebagai bentuk mengawali generasi spesial motor yamaha ini, YIMM pun menggunakan R-Shop sebagai bentuk daya tarik tersendiri dari pemilik produk-produk tersebut.

Namun kali ini sebatas pada Jabodetabek, belum menyeluruh ke semua wilayah indonesia. Pada dasarnya R-shop tak berbeda dengan bengkel yamaha kebanyakan, namun pada R-Shop, yamaha memang ingin mencoba mengapresiasi antusiasme konsumen yang membeli Yamaha R series dengan pelayanan berbeda. Bisa dimaklumi, untuk harga saja lumayan bisa dibilang jajaran produk premium.

Nah pelayanan spesial R-Shop ini disinyalir bakal semakin meningkatkan image motor sport yamaha dari cc terendah R15 hingga kapasitas mesin tertinggi R1. Efeknya apa? Meningkatnya image produk premium tentu akan berimbas pula pada penjualan yang semakin terdongkrak lebih baik ketimbang kompetitor yang hanya mementingkan penjualan tanpa berfikir meningkatkan mutu pelayanannya sendiri. (fnc)

_______________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...