MotoGP Rilis Game Balap MotoGP 2014, Momen Animasi Semakin Meningkat Mendekati Kenyataan…. Skill Level Marquez Bakal Lebih Menyulitkan Lawan Nih !!

MotoGP 2014 GAME

Bagi fnc olahraga balap motor memiliki daya tarik tersendiri. Itulah mengapa kompetisi balap macam motogp, superbike, supersport, superstock, island of man TT begitu sayang untuk dilewatkan. Sebisanya fnc tonton tuh. Salah satu alasannya yaitu begitu sukanya dengan aksi para pembalap dengan motor-motor kekar ber-fairing yang notabenenya memang berkelas sport.

Meskipun hanya berangan ingin mencoba lintasan sirkuit Losail, Mugello, Le Mans ataupun Catalunya, tak harus kita memaksakan pergi kesana, meskipun keinginan itu ada. Itulah mengapa selain suka nonton tayangan motogp atau superbike, fnc juga paling suka berburu game nya untuk dimainkan. Dari game setidaknya tahu lah karakter sirkuit yang digunakan para pembalap dunia tersebut.

Ngobrolin tentang game, beberapa yang fnc miliki diantaranya MotoGP2, MotoGP’07, MotoGP’08, Superbike’08, Superbike’10, Superbike ’11, Superbike 2012, MotoGP 2013. Vendor pembuat dari masing-masing game ini pun beragam. Salah satu yang fnc nilai cukup baik adalah game buatan Milestone yang biasa menggarap game Superbike. Kualitas grafis benar2 lebih baik dibandingkan vendor pembuat game motogp.

Nah ada yang baru nih dari Milestone, MotoGP 2014 bakal diluncurkan 20 Juni 2014. Game motogp versi terbaru garapan Milestone ini merupakan suksesor game sebelumnya MotoGP 2013. Secara grafis lebih memukau daripada game MotoGP dibawah tahun 2010. Milestone sering kali menyisipkan adegan dibalik layar, misal situasi paddock dan lain sebagainya. Seperti pada MotoGP 2013, kita sebagai rider memiliki sudut pandang langsung dari dalam helm rider yang bersangkutan, seolah kita merasakan langsung sensasi dalam garasi.

Momen yang begitu fnc sukai, adalah kala kita memilih level HARD. Berlomba dengan waktu mencari setting motor yang pas dengan karakter sirkuit dimana akan bertanding. Begitu menyulitkan pemain kala kita sendiri tidak bisa menerjemahkan secara analisa dari kekurangan motor yang kita rasakan. Untuk mendapatkan banyak waktu, mau tak mau brosis dipaksa harus mengikuti sesi latihan bebas terlebih dahulu untuk mendapatkan banyak waktu untuk setup motornya. Jika hanya mengandalkan sesi kualifikasi dan race, pengalaman fnc memainkan MotoGP 2013 di laptop dengan navigasi keyboard sering kekurangan waktu setup motor, wong sesi kualifikasi saja Cuma 17 menitan.

Nah, MotoGP 2014 kali ini ada sesuatu yang lain yang ditambahkan Milestone yang berkolaborasi dengan MotoGP nih. Sensasi dibelakang panggung lebih terasa di seri game motogp terbaru kali ini. Bagaimana dengan brosis? Berminat? Fnc sih perlu nih memburu game tersebut. Mengingat juara bertahan adalah Marquez, pastinya skill level Marquez di game 2014 ini bakal lebih sulit dikalahkan dibandingkan seri 2013. (fnc)

________________

Related Post :

9 Comments

Kolom Komentar