Pulsar 220F New Striping Akhirnya Launching

Tak menunggu lama dari awal kabar angin yang beredar beberapa hari yang lalu. Akhirnya Pulsar 220F New Striping launching…

Launching pulsar dengan striping baru ditempatkan di kafe Bistro Boulevard Jakarta kemarin. Sesuai dengan berita sebelumnya, warna baru pulsar 220 menggunakan 2 jenis warna kombinasi yaitu hitam merah dan hitam biru yang membuat Bajaj Pulsar menjadi lebih gagah.

Kehadiran Pulsar 220 dengan tampang baru ini, setidaknya memberi jawaban akan keinginan konsumen yang menginginkan motor sport dengan kapasitas silinder terbesar BAI ini untuk tampil lebih segar dan gagah.

Berbeda dengan ATPM besar tanah air, dimana meski hanya berganti striping harga pun melonjak naik. Namun tidak dengan BAI selaku produsen pulsar. Dengan tampilan baru ini BAI tak sedikitpun mengubah harga jualnya, masih dibanderol dengan harga Rp 18,6 juta On the Road Jakarta. Khusu untuk daerah Jabodetabek, untuk pembelian dibulan Desember ini akan mendapat bonus Helm Full Face dan Voucher 500ribu. Berminat mzbro…. (fnc)

Kolom Komentar