Pulsar 200NS Hi-Resolution Gallery, Serangan Balik ditengah Gempuran Produk Asing

Meskipun sudah beberapa lalu Pulsar 200NS resmi launching di negeri india. Namun tak sedikit yang memburu photo nya secara jelas. Nah kali ini saya mendapatkannya…….

Terlepas dari galleri foto Pulsar 200NS yang menurut saya sangat menarik untuk diburu, pada kenyataannya motor itu sendiri malah lebih menarik dibandingkan hanya dengan melihatnya. Serasa tidak ada perasaan lega bila tak melihat secara langsung.

Pulsar 200NS benar-benar membuat ramai dunia otomotif online. Tak hanya blog atau media online, orang awam yang hanya mengenal sebuah motor dari wujud sekilas saja meng-iya kan kalau Pulsar 100NS ini benar2 sempurna. Inilah senjata counter attack dari Bajaj Auto untuk melawan gempuran produk-produk baru dari luar seperti Yamaha dan Honda.

Pada dasarnya produk pulsar sebenarnya bisa dibilang hanya biasa-biasa saja. Desainnya yang kebanyakan cenderung aneh ala khas motor pasar india membuat saya pribadi kurang berminat meski hanya melihatnya walaupun saat itu produk pulsar dibekali teknologi dua busi yang tidak ada kembarannya.

Ibarat sebuah benteng yang diserang, kini giliran Bajaj Auto membuat serangan balik. Tapi syaratnya, harus ada perbedaan yang ekstreme dari produk baru untuk menyerang kompetitor asing yang sedikit demi sedikit mulai menguat pangsa pasarnya. Dan Bajaj Auto memilikinya sekarang, ya Bajaj Pulsar 200NS ibarat jawaban dari gempuran produk fresh yamaha.

Semenjak kedatangannya di india, Yamaha mengandalkan produk naked bike FZ series sebagai penantang yang nyata untuk produk pulsar. Tentunya produk baru tersebut berhasil menarik minat konsumen, untuk beralih dari Bajaj menuju Yamaha. Pulsar sempat mendapatkan penyegaran produk dalam skala kecil namun sepertinya FZ series mulai menjadi pilihan generasi baru.

Bercermin dari inilah Pulsar 200NS dilahirkan, dan banyak yang mengatakan bahwa Bajaj Auto berhasil melakukannya. Pulsar 200NS ibarat kombinasi desain FZ series dan R15 yang disatukan menjadi sebuah produk anyar.  Desain futuristik bak motor steetfighter eropa, teknologi yang sekali lagi tidak ada duanya dijejalkan pada motor generasi baru ini untuk mengikuti perkembangan selera generasi baru saat ini. Perfetto… (fnc)

Galleri Pulsar 200NS Hi-Resolution :

Sumber foto by 2wheelsindia

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

13 Komentar

  1. Mas, ntuh kop head apa nda kebanyakan lubang? secara busi aja udah 3 + 4 buat klep = 7 lubang di head…!! But saluut buat bajaj dengan segala inovasinya, jd pengen indent..:)

    • Pastinya tidak msbro, kan sudah melalui proses research, so g perlu khawatir. Untuk inovasi memang salut untuk Bajaj, sudah mengembangkan teknologi yang berbeda dari yang lain.

  2. Motor Jepun ga bikin model2 fantastis untuk motor cc kecil … Takut mogenya ga laku! Kalau Bajaj secara belum punya moge, jadi bebas2 aja berkreasi …. Jadi konsumen untung dapat model keren, Bajaj untung dagangan laris manis.

  3. ini baru motor gw, monosock, steet fighter, pakai delta box lagi, and bertechnologi anyar; triple busi dan berpendingin cair..he..he..he, pastinya bisa full fairing..MANTAAAP..bravo bajaj.

Kolom Komentar