Proyeksi Test Rider Ducati 2016…. Casey Stoner Akan Turun Balap di GP Australia

stoner0

Fncounter.com – Pagi guys, lama tak mendengar kabar dari lintasan MotoGP. Informasi masuk ke redaksi tentang Casey Stoner yang musim depan akan memulai kerjasamanya dengan Ducati Corse yang sebelumnya sempat beberapa tahun bekerja dengan HRC Honda. Bagaimana kans Stoner di 2016?

Banyak pihak beranggapan, rencana Stoner bergabung sebagai Test Rider Ducati akan mengawali langkahnya kembali dalam kompetisi MotoGP. Tak hanya diplot sebagai test rider rupanya, Casey Stoner ternyata juga di proyeksikan sebagai Brand Ambassador Ducati loh menyisihkan 2 pembalap utama Ducati yang akan dibantunya (#27) untuk mengembangkan Desmosedici GP16 nanti.

Selain sebagai test rider Ducati, Stoner juga dikabarkan akan mendapatkan jatah Wild Card. Nah, ini yang merupakan tiket masuk untuk Stoner yang mungkin akan comeback ke MotoGP. Terkait hal ini. Manager Iannone Carlo Penat pun angkat bicara. Meskipun pihak Stoner membantah akan turun balap tahun ini, bukan tidak mungkin jawaban tersebut hanyalah untuk meredam isu yang sudah beredar.

Nah dimana nantinya Casey Stoner akan mendapatkan jatah Wild Card di musim 2016 ? Jika test rider Yamaha asal jepang sering kali mengisi posisi Wild Card sebagai pembalap Lokal maka bukan tidak mungkin Casey Stoner juga akan turun ke lintasan balap di seri GP Phillip Island Australia. Meskipun Stoner kembali, beberapa pihak masih menyangsikan kemampuannya yang sudah cukup lama tak lagi beraksi di lintasan balap. Apalagi karakter Ducati Desmo sekarang cukup berbeda dengan GP7 yang digunakannya 9 tahun yang lalu. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

Kolom Komentar