Resmi Menjadi Brand Ambassador Ducati, Stoner Ungkapkan Alasan Pindah Dari HRC Terkait Marc Marquez

marquez-Stoner

Fncounter.com – Kepindahan Stoner sebagai test rider ke Ducati memang dianggap biasanya oleh sebagian besar kalangan. Namun yang cukup aneh adalah HRC yang memiliki Stoner harusnya begitu bersyukur. Dikarenakan memiliki Test Rider sekaliber pembalap utama tidak mudah dilakukan oleh tim lainnya. Ternyata ada sesuai yang dirahasia Stoner yang sekarang mulai terungkap. Apa itu ?

Casey memang diketahui memutuskan berhenti sebagai test rider HRC bersamaan dengan kontrak kerja nya yang kebetulan memang habis. Kepindahan Ducati santer dihubungkan juga dengan kontrak yang ditawarkan Ducati bahkan lebih besar dari HRC sekalipun.

Seperti yang sudah dilansir motorsprint, Casey mengutarakan alasan kuat kepindahannya dari HRC ke Ducati dilatarbelakangi oleh sikap Marc Marquez yang tak begitu suka dengan keberadaan Stoner di kubu HRC. Apalafi saat Stoner menawarkan diri sebagai pengganti Pedrosa yang musim lalu sempat mengalami cedera di seri GPAustin.

Akibat pernyataan ini pun Nakamoto sang boss HRC angkat bicara. Nakamoto menjelaskan tak begitu mengerti dengan apa yang difikirkan oleh Casey Stoner yang mengungkapkan hal tersebut ke publik. Baginya seorang pembalap tak seharusnya bersikap seperti itu dengan menyampaikan hal yang tidak benar. Dalam tubuh MotoGP syarat dengan muatan politik dari banyak kubu, tak terkecuali pembalap. Apa yang dilakukan Stoner layaknya anggota parpol yang hijrah dari partai satu ke partai lainnya dan membuat statement yang menyudutkan pantai yang dulu diusungnya. Apakah penjelasan yang diutarakan Stoner benar? Kita cukup menikmati siaran balapannya saja. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________
Baca Juga :

Kolom Komentar