Lorenzo Pastikan Ikuti Race MotoGP Iveco TT Assen

Lorenzo, Warm Up MotoGP Assen
Lorenzo, Warm Up MotoGP Assen

Sebuah perjudian besar bagi seorang pebalap besar seperti Lorenzo. Persaingan yang begitu ketat, memaksa diri sendiri untuk tampil maksimal hingga melebihi batas kemampuan. fnc menyebut perjudian karena Lorenzo tak akan tahu apa yang bakal dialaminya nanti jikalau memaksa diri untuk tetap mengikuti ketatnya kompetisi.

Begitulah yang dialami Jorge Lorenzo. Lorenzo yang hari-hari kemarin mengalami retak tulang dibagian tulang selangka karena kecelakaan di sirkuit Iveco TT Assen Belanda dan sempat dioperasi di barcelona. Hari ini mengumumkan diri akan mengikuti race MotoGP TT Assen. Sudah bisa ditebak mengingat sekembalinya dari pulihnya kesehatan pasca operasi, Lorenzo memang langsung bertolak ke Assen Belanda dan ikut serta dalam sesi warm up sebelum race benar-benar dimulai.

Benar-benar hal yang tidak masuk akal bagi kita orang awam. Namun begitulah adanya, dukungan segala hal bagi pembalap membuat patah tulang pun serasa mudah. fnc merasa pembalap bagai seorang robot, kala kecelakaan seru hingga patah tulang maka sebisanya kebugaran dikembalikan. Ada sesuatu bagian tubuh sakit, sebisanya untuk sementara waktu menggunakan obat penghilang sakit.

Hal ini tentu ada hubungannya dengan professionalisme karir. Dukungan penuh tersebut, memaksa rider untuk berbuat hal serupa yaitu memberikan kontribusi semaksimal mungkin untuk menguntungkan tim yang dibela nya. Tentunya hal tersebut adalah sebuah pilihan yang memang harus dipilih. (fnc)

Kolom Komentar