Rossi Resmi Bergabung Yamaha Setelah Kontrak Ducati Berakhir

welcome-home

Berakhirnya kontrak Ducati bersama Rossi yang resmi berakhir di Januari 2013 ini, membuka lembaran baru bagi The Doctor juga Yamaha Racing. Melalui situs resmi Yamaha Racing yang baru di yamahamotogp.com, Yamaha merilis foto-foto resmi perdana bersama Valentino Rossi.

Foto-foto yang diperkenalkan bersamaan website resmi yamaha racing 2013 ini, menampilkan kedua sosok pembalap yang akan beraksi di kompetisi balap bergengsi para raja motogp. Baik Rossi dan Lorenzo berpose bak artis bersama Yamaha M1 2013 mereka. Salah satu pose menyentuh, adalah disaat Rossi memeluk erak diatas Yamaha M1, aksi ini juga pernah diperlihatkan the doctor dikala akan berpisah dengan Yamaha M1.

Yamaha M1 berbalut biru tua menampilkan kesan elegan dan penuh power. Sepertinya, desain warna biru-putih tak lagi dipakai untuk musim 2013 ini merujuk pada poling yang dilakukan yamaha di situs resmi yamaha racing yang lama, pengunjung site diajak untuk ikut serta memilih diantara warna motor yamaha motogp yang akan dipakai di tahun 2013 ini.

Saat itu terdapat pilihan Biru kombinasi Putih seperti musim lalu, dan pilihan kedua adalah desain Race-Blu Yamaha. Saya sendiri saat itu memilih Race-Blu sebagai corak warna baru 2013.

Gallery Photo (Courtesy yamahamotogp.com) :

Kolom Komentar