Persiapan Ducati, Banyak Masalah !!

checa_box

Belum juga musim kompetisi dimulai, lagi-lagi Ducati dipusingkan dengan banyaknya kendala yang dihadapi. Minggu lalu bertempat di sirkuit Jerez, Ducati mencoba memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan tes, baik oleh tim MotoGP dan WSBK.

Tim motogp diwakili oleh pembalap tester mereka yaitu Franco Battaini dan WSBK di wakili Carlos Checa dan Ayrton Badovini. Seperti dilansir gpone kendala utama kedua tim Ducati tersebut adalah cuaca yang tak kunjung membaik. Lintasan Jerez tak ubahnya sebuah kolam yang selalu berair. Saat menunggu hingga hampir kering, hujan pun kembali mengguyur lintasan.

Nyaris, kedatangan tim Ducati untuk melakukan tes sebelum kompetisi dimulai berakhir nihil alias tak membuahkan hasil yang signifikan untuk pengembangan motor. Tentunya, persiapan yang kurang matang ini membuat tim ducati motogp dan WSBK begitu frustasi.

Sebuah awal yang buruk bagi sebuah tim, yang minim persiapan dalam menghadapi kompetisi yang begitu ketat macam MotoGP dan WSBK. Bukan tidak mungkin, jika persiapan ini kembali tak membuahkan hasil sebelum kompetisi dimulai, maka dipastikan tim Ducati motogp dan wsbk ini tak bakal menunjukkan progress kompetitif saat kompetisi berlangsung. Ini artinya, keikutsertaan mereka dalam kompetisi tak ubahnya sebagai “tim penggembira” yang hanya berfungsi untuk meramaikan kompetisi saja. (fnc)

No Comments

Kolom Komentar