Penampakan Pulsar 375 Terkuak, Akankah Ramaikan Market Roda Dua Tanah Air ?

Bajaj-Pulsar-375-2

Brosis sekalian, lama fnc tak mendapatkan informasi perkembangan motor india disana. Apalagi menyangkut nama besar Bajaj. Tentu, kiblatnya bukan lagi berada di negeri sakura jepang, namun di tanah hindustan, India. Ada yang baru nih, penampakan dari sosok new produk bajaj pulsar.

Jika sebelum-sebelumnya Bajaj Pulsar selalu saja menghadirkan motor batangan ber-aura naked bike, kali ini penampakan sosok tertuju pada sosok calon Sport Full Fairing Bajaj Pulsar yaitu Pulsar 375. Tak seperti Pulsar 200NS yang sejak awal kemunculannya ber genre street fighter naked bike, Pulsar 375, tampil dengan fairing penuh ala sport tulen.

Secara desain body, sosok Pulsar 375 Full Fairing ini terkesan futuristik dengan banyaknya bagian sudut pada bodynya. Dilengakapi dengan dobel cakram untuk bagian depan dan single cakram belakang bisa jadi ditujukan untuk bertarung ketat menghadapi sport kelas 250cc, apalagi ninja 300 turut hadir meramaikan market roda dua india.

Bajaj-Pulsar-375-1

Tak ada ulasan lain yang disebutkan autocar dalam pembahasan spyshoot Pulsar 375 ini. Setidaknya kita jadi mempunyai gambaran produk baru selanjutnya. Namun, bagi fnc masih ada kemungkinan Pulsar 375 ini hadir ke indonesia meskipun kecil. Mengingat produsen bajaj yang akan bekerjasama dengan kawasaki indonesia dalam perilisan Pulsar 200NS. Namun tidak untuk Pulsar 375, karena akan menjadi batu sandungan bagi produk kawasaki sendiri. (fnc)

Kolom Komentar