Peluncuran Perdana Segmen Skuter 'Ray' Yamaha India

pink_ray

Kembali lagi sebuah informasi dari yamaha india, selain telah melakukan refresh varian warna kelas sport yamaha R15 generasi kedua. Yamaha india untuk pertama kalinya telah memperkenalkan dan meluncurkan model scooter/ skutik.

Yup, bagi yamaha india ini adalah produk skuter pertamanya mengingat jika kita mengamati lebih lanjut dari list produk yamaha india sebelumnya hanya akan melihat model motor-motor sport / batangan dari kapasitas 100cc – 1000cc.

Peluncuran perdana skuter ini tak lepas dari permintaan konsumen akan pasar skuter yang kian lama semakin tinggi. Skuter yang bernama ‘Ray’ ini lebih ditargetkan pada konsumen wanita yang notabenenya memiliki mobilitas tinggi.

Terlepas dari alasan mengeluarkan segmen skuter, ternyata tingkat ekonomi yang terjadi di india tak berbeda dengan di indonesia. Diantaranya adalah suku bunga cicilan yang tinggi dan kenaikan harga bahan bakar.

Fakta penting akan peluncuran skuter ‘ray’ ini adalah meskipun memiliki body tak ramping namun menawarkan yang terbaik untuk akselerasinya meski hanya dibekali mesin 113cc. Begitu juga dengan efisiensi bahan bakar yang cukup irit. So, skuter pun akhirnya meluas ke india yang notabenenya lebih fokus dengan penjualan motor sportnya. Akankah skuter ‘RAY’ ini akan ikut meramaikan pasar skutik indonesia. Kita lihat nanti…  (fnc)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...