Ngelamunin Wujud All New Honda CB250RR, Potensi Market Naked Sport 250cc Bakal Lebih Gurih !!

Motomaxone.com – Setelah PT. Astra Honda Motor (AHM) mencuri perhatian publik dengan peluncuruan All New Honda CBR250RR, kini banyak pihak yang mulai menerka-nerka bagaimana wujud versi naked bikenya yang disinyalir memiliki kode nama CB 250RR tersebut. Mungkinkah begini ?

 

Pada dasarnya All New CBR250RR sudah memiliki desain yang futuristik. Desain ini mulai diminati pasar sport fairing 250cc di indonesia yang sebelumnya hanya diisi oleh dua pemain aktif yaitu Ninja 250 dan Yamaha R25. Namun percaya atau tidak, keberadaan Honda CBR250RR mulai menggeser dua pemain lama tersebut di peredaran pasar saat ini.

 

Apalagi Honda CBR250RR sudah dibekali dengan mesin 250cc, 2 silinder DOHC yang diklaim honda memiliki performa terbaik di kelasnya mengalahkan kompetitornya yang saat ini ada. Racikan honda yang terbukti mulai bersuara tersebut memang dikatakan unggul segalanya, lha wong secara fitur saja sudah seabrek dijejalkan pada motor 250cc nya yang memaksa menjadi standar baru dikelas sport fairing 250cc di indonesia, seperti dibekalinya suspensi inverted teleskopic atau biasa disebut dengan Upside-down, double muffler hingga swingarm banana.

 

So dengan banyaknya kelebihan yang ada pada Honda CBR250RR tentu tidak salah jika banyak pihak yang mulai menantikan versi telanjangnya yaitu CB-250-RR.

 

Bisa dimaklumi memang, tidak sedikit pula yang kesengsem dengan motor 250cc 2 silinder milik honda ini namun tidak suka dengan versi sport fairingnya yang memiliki model riding position yang sporty alias membungkuk. Nah, versi naked nya pasti lebih bersahabat dan rileks secara ergonominya.

 

Selain itu, fitur yang dibenamkan juga akan lebih nampak seperti suspensi USD yang pasti bakal terlihat jelas dan membuat lebih kekar. Belum lagi balutan rangka teralis yang bakal membuat garang bisa dinakalin tuh dengan melaburnya dengan warna cerah misalnya… kan keren….

 

Satu lagi yang bisa dipamerkan jika Honda CB250RR direalisasikan adalah kekarnya mesin 2 silinder DOHC bisa kita lihat secara utuh tanpa tertutupi oleh keberadaan fairing. Nah loh….. potensi Honda CB250RR ternyata besar juga untuk menggebrak pasar naked sport 250cc yang saat ini diisi oleh Yamaha MT-25, Ninja Z250 dan Ninja Z250SL. So, gimana AHM ?? (red)

2 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...