GEAR

Ngalas Bareng WR155 Hadir Kembali, Yamaha Jatim Ajak Jelajah Alas Mbahgor Hingga Coban Jahe Malang

MotoMaxone.com – Yamaha Jatim kembali mengajak Konsumen dan juga bersama awak media untuk “NGALAS BARENG WR155”. Kegiatan ngalas bareng motor trail kebanggaan Yamaha ini, kali ini bertempat di seputaran kecamatan Pakis dan Jabung Kabupaten Malang.

Acara NGALAS BARENG WR155 ini digelar pada hari Sabtu (12/6) 2021. Aktivitas yang mengusung tema mini adventure ini dihadiri oleh 18 orang yang meliputi 13 orang konsumen dan 5 awak media. Peserta Ngalas WR 155 diajak mengeksplore area kecamatan Pakis yang mana memiliki beragam lokasi yang berpotensi menjadi tempat wisata alam yang menarik.

“Malang memang lokasi yang pas untuk berpetualang, karena banyak sekali tempat-tempat unik dan asik yang harus dijelajahi pakai motor. Nah jadi kita ajak lah refreshing sebagian teman-teman media dan konsumen dari hiruk pikuk kota” terang Heri selaku BM Yamaha Jatim area Malang.

Rombongan Ngalas WR diberangkatkan dari  dealer SIP Blimbing dan dikawal dengan tiga pemandu wisata asli Malang yang akan mengajak penikmat adventure menggeber WR 155.

Jalur yang ditempuh sangat fun dan aman bagi pemula, sehingga peserta disuguhkan oleh kenikmatkan berkendara off road sambil menyaksikan indahnya alam.

Alas mbahgor sebagai lokasi yang pas bagi pecinta off road. Suasana rindang dan sejuk membuat semangat peserta semakin bergejolak.

Setelah dari Alas Mbahgor peserta diajak menuju Warung Dewi Sri untuk beristirahat. Soni yang merupakan peserta dari media Otomotifzone.com mengatakan, “Power gedhe bikin riding enjoy enak. Jalurnya lumayan licin karena habis hujan tapi tracknya fun”.

Sekedar diketahui bagi para pembaca diluar domisili Kota Malang. Alas Mbahgor ini merupakan salah satu area hutam yang cukup lebat dan lokasinya tak jauh dari Bandara Abdurrahman Saleh Malang, tepatnya di daerah kecamatan Jabung, sedangkan bandaranya sendiri masuk wilayah kecamatan Pakis.

Cukup waktu beristirahat peserta menuntaskan aktivitas dan menuju ke Coban Jahe sebagai lokasi finish, lagi-lagi lokasi wisata ini juga masih masuk wilayah kecamatan Jabung Malang.

Dery salah satu konsumen  berusia  22 tahun yang turut mengikuti aktifitas Ngalas bareng WR juga mengungkapkan impresinya,

“Saya jarang ikut ngalas, sekalinya ikut ini seru, jalurnya juga asik pemandangannya”.

Berbicara soal WR Deri juga mengatakan, “kalau soal WR, motornya dibuat ngalas gini enak, soalnya kalau motor trail kependekan tu gak enak, jadi enak malah orinya yang segitu udah pas kalau buat saya.”

Aktivitas Ngalas bareng WR 155 ini ditutup dengan makan dan foto bersama. Yamaha Jatim mengucapkan terimakasih atas antusias peserta dengan semangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (red)

Kolom Komentar