New Honda CBR 150R 2016 Dibocorkan….. Desain Spion Direvisi Lebih Modis !!

Sketsa Spion New CBR 150R Dual Keen.
Sketsa Spion New CBR 150R Dual Keen.

Tak bersuara mencoba menghanyutkan. Itulah yang coba dilakukan Astra Honda dengan sinyalemen produk teranyar mereka. Kabar-kabarnya nih, produk yang diproyeksikan sebagai penyegaran Honda CBR 150R mulai digarap serius… salah satunya yang FN bagikan pada gambar diatas.

Dari sketsa gambar diatas, adalah model part spion sebelah kiri dari New CBR 150R. Sebelumnya CBR 150R Dual Keen Highlight menggunakan bentuk spion konvensional yang mempertahankan desain yang membulat. Seiring perkembangan sport entry level di indonesia dan tren pemilik CBR 150R yang biasa memodifikasi spion standarnya dengan part motor lain yang lebih keren bisa jadi mendasari revisi desain spion kali ini.

Dari informasi yang masuk ke meja redaksi, model dual headlamp akan tetap dipertahankan. Namun ada juga penyegaran dari sektor buritan. Wah… mungkinkan model tail lamp juga berubah? Stttt… bukan kejutan jika harus dibuka semua sekarang.

Namun yang pasti, selain dari desain spion baru yang sudah terpampang jelas pada gambar diatas, kontruksi mesin New CBR 150R Dual Keen dikabarkan mencomot basis mesin All New CB150R. Karakter nafas tiap gigi lebih panjang dan akan mendapatkan revisi power yang dihasilkan. Semakin menarik nih. (~FN)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan