xtracuan

MPM Jatim Gelar Roadshow Sosialisasi AHM Best Student, Alumni Juga Hadir…

xtracuan

Motomaxone.com – MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengencarkan program AHM Best Student 2022 dengan menggelar roadshow sosialisasi AHMBS di 5 kota di Jawa Timur yakni Madiun, Gresik, Jember, Surabaya dan Malang. Dan 3 sekolah di area NTT. Sosialisasi mulai digelar pada periode bulan Mei – Juli 2022.

Sebanyak total 350 peserta yang merupakan siswa dan siswi dari sekolah SMKN 5 Jember, MAN 1 Jember, MAN 2 Gresik, SMK Semen Gresik , SMA Kares Madiun dan SMAN 1 Malang telah mengikuti kegiatan sosialisasi AHM Best Student 2022 ini. Kegiatan sosialiasi digelar secara online dan offline dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Antusias dari siswa – siswi maupun guru dari sekolah terlihat dari berbagai pertanyaan yang di sampaikan pada waktu webinar. Selain sosialisasi AHM Best Student , juga diberikan edukasi #Cari_Aman saat berkendara kepada peserta.

Sosialiasi juga digelar melalui gelaran podcast Ngobrol Interaktif yang disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim dengan mengajak alumni AHM Best Student yang berasal dari tahun angkatan terakhir.

“Harapannya dengan hadirnya alumni AHM Best Student ini, memberikan kesempatan kepada peserta untuk dapat menggali ide dan akan lahir karya-karya inspiratif dari generasi muda multitalent di area Jatim & NTT” kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim mulai membuka pendaftaran AHM Best Student untuk seleksi regional Jatim & NTT pada periode 11 Mei – 15 Juli 2022 dengan mengakses di link : https://bit.ly/ahmbs-jatimntt2022 atau melalui website & sosial media (Instagram,Facebook) @mpmhondajatim atau bisa akses di https://bit.ly/AHMBS2022.

AHM Best Student (AHMBS) 2022 dengan tema “Berkreasi Menebar Inspirasi” yang ditujukan bagi seluruh siswa setingkat SMA di seluruh Indonesia yang memiliki nilai rapor minimal 7.0 dan capaian ekstrakurikuler bidang lain yang digeluti seperti seni, olahraga, hingga sosial. Peserta dapat memilih 2 kategori pada AHMBS 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi. Siswa akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik yang ditujukan khusus untuk kategori Invensi. Proses penilaian dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional pada Juli hingga September mendatang. (~FN)

Kolom Komentar