yamaha

MPM Ajak Konsumen Honda ADV 160 Jelajah Wisata Cangar Jatim

yamaha

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, momen keakraban MPM Honda bersama konsumen dalam rangkaian hari Pelanggan Nasional 2022 melibatkan 30 pecinta Honda ADV 160 touring dengan mengunjungi salah satu lokasi wisata yang ada di kawasan Wisata Cangar. (18/09)

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan antar bikers serta bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu memperkenalkan objek wisata baru kepada masyarkat Indonesia.

“Pada rangkaian festival Hapelnas 2022 ini semakin meriah dengan aktivitas bersama dengan pecinta matic besar Honda ADV 160. Kami berikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor dengan menyusuri jalan menuju lokasi Wisata Cangar di Batu. Berkendara dengan New Honda ADV 160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh semakin nyaman dengan penambahan fitur-fitur terbaru”. kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Pada kegiatan kali ini, konsumen diajak berkunjung ke 2 lokasi wisata yakni Wisata pemandian air panas Cangar dan Café Noi yang berada di lokasi Wisata Cangar. Memulai perjalanan dari dealer MPM Honda Basra Malang hingga Café Noi di Wisata Cangar dengan melewati Kota Malang dan Kota Wisata Batu yang menempuh 57 Km. Kegiatan touring dimulai dengan kegiatan rolling city kota Malang dengan melewati beberapa tempat yang menjadi ikon kota Malang dengan jarak tempuh 23 KM selanjutnya riding ke lokasi wisata melalui jalur lintas barat Kota Wisata Batu sejauh 21 KM hingga sampai ke lokasi Wisata Alam Cangar dengan jarak 13 KM.

Menggunakan stutik penjelajah New Honda ADV 160 yang memiliki DNA Explorer Touring, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan seperti jalanan padat perkotaan hingga jalan berkelok pegunungan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan ragam fitur berkendara.

“ Saya sangat senang mengikuti kegiatan touring ini, sekaligus dapat merasakan performa dari motor ADV 160 disepanjang rute turing dengan berbagai kondisi jalan yang dilalui mulai jalan datar , trek menanjak dan menurun tajam dengan aspal mulus, jalan beton tetap nyaman dengan ADV 160” kata Wawan , konsumen ADV 160 dari Malang

Berbagai kegiatan telah dipersiapkan pada kegiatan ADV 160 Urban Exploreride. Sharing dan discuss dan tips modifikasi dengan nara sumber Adit juri kontes modif dan wartawan Ototrend. Selain itu juga bikers Honda ini diajak untuk melakukan kegiatan Coprorate Social Responsibility (HCSR) dengan menanam bibit pohon pinus di lokasi wisata. (~FN)

Note : lokasi foto MPM Basuki Rahmat Kayoe Tangan (kawasan Malang Herritage), Kota Malang.

Kolom Komentar