MotoGP Phillip Island Session 3, Masih Jorge Lorenzo…. Rossi Revisi Posisi ke-3…

lorenzo-ori-aus

Sudah sepatutnya jika kelas tertinggi unjuk gigi atas kemampuannya, yang tentu bertujuan sebagai jawaban atas keraguan banyak pihak atas kapasitasnya. Sesi tes motogp di phillip island menginjak session 3 dihari ke-3 kali ini. Jorge Lorenzo bersama Yamaha M1 2014 kembali menjadi tercepat di hari ke-3 tes pramusim phillip island.

Tim Lorenzo yang akhirnya mampu memecahkan problem ban saat disepang lalu, menjadi bukti bahwa Lorenzo akan mampu bermain baik jika mendapatkan setup motor yang pas. Menguntit di belakang Lorenzo masih tetap sama brosis. Dani Pedrosa yang didaulat sebagai pembalap tunggal utama seiring absennya marquez setidaknya harus tidak mengecewakan para petinggi Honda.

Rossi yang kembali dicibir dikarenakan penampilan menurunnya sampai-sampai dikalahkan catatan waktu nya oleh Ducati yang memilih open class memberikan bukti cukup signifikan. Di sesi 3 kali ini, Rossi mampu merebut posisi ke 3 tercepat. Sedangkan Ducati secara berturut-turut menguntit dibelakang Rossi dengan menempatkan catatan paling cepat 0,538 detik lebih lambat dari Lorenzo.

Sesi 3 ini mencoba dijadikan pembuktian oleh Honda dan Yamaha yang masih bertahan di kelas pabrikan bahwasannya tak mudah bagi Ducati untuk mengunggulinya meskipun berbekal regulasi open class yang lebih leluasa mengembangkan mesin tim nya sendiri. (fnc)

sesi 3 aus 2014

___________________

Berita Terkait :

No Comments

Kolom Komentar