Hadiri Launching MegaPRO FI Malang, Sekalian Kopdar Blogger Nih…….

LaunchingMPFI-5

Pembaca sekalian, minggu lalu fncounter.com menghadiri Launching Honda Megapro FI yang bertempat di Main Hall – Malang Town Square. Bersama dengan beberapa blogger otomotif di malang yang kebetulan bisa hadir, kami mengunjungi acara tersebut meskipun sebenarnya tak ada undangan resmi.

Bertolak k malang fnc pun tak langsung menuju ke acara melainkan bertemu terlebih dahulu dengan rekan blogger yang kebetulan tidak membawa kendaraan saat itu. Setelah bertemu beliau, fnc pun langsung menuju ke acara launching Megapro FI tersebut. Sesampai di acara, rupanya sudah dimulai nih acaranya. Dan saat itu sedang berlangsung presentasi produk oleh salah seorang internal dari Honda area Malang Raya yang kemudian dilanjutkan dengan kuis-kuis dimana peserta nya adalah pengunjung mall sendiri yang tentunya tanya jawab tersebut seputar honda.

Dari kiri : Arif Dadot, Bayu Aragani, Wiro S Poerwoko, Ompuns, fncounter
Dari kiri : Arif Dadot, Bayu Aragani, Wiro S Poerwoko, Ompuns, fncounter

Setelah beberapa lama, rombongan rekan blogger lain pun akhirnya tiba. Ternyata mereka mampir dulu ke waroeng penyet untuk sarapan, sarapan sore maksudnya 😆 . fnc lanjutkan saja jeprat-jepret dokumentasi acara tersebut.  Tak lama setelah itu, sie acara mengumumkan akan diadakannya Lomba Panco. Wow… laki banget neh lombanya. Sayang, bukan untuk umum mengingat saat fnc lihat para pesertanya, ternyata kebanyakan mereka terlihat seperti tergabung dalam sebuah club fitness.

Cukup meriah acara yang diselenggarakan honda tersebut, meskipun secara kunjungan tak begitu wah layaknya yang pernah fnc ikuti selama ini. Disisi lain, mbak-mbak SPG pun aktif membagikan brosur produk honda meskipun terkadang mereka lebih memilih duduk. Tak hanya itu, ada pula crew yang bertugas mengisi kuesioner first impression megapro fi, yaitu dengan menanyakan pada pengunjung yang datang pada stand tersebut.

Adzan Maghrib pun berkumandang terdengar lirih ditengah ramainya suasana mall. Tak mengikuti acara tersebut sampai selesai, kami pun memutuskan bertolak kerumah. (fnc)

All Pictures :

__________________

Berita Terkait :

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan