MotoGP : Marquez Tanggapi Santai Tuduhan Casey Stoner

marcmarquez

Marc Marquez, pembalap Repsol Honda yang selama ini masih cukup betah bungkam setelah insiden dalam kompetisi motogp 2015 yang melibatkan perseteruan dengan Valentino Rossi akhirnya kembali ke permukaan. Marc akhirnya tampil di depan publik setelah kondisi pemberitaan sedikit memanas tentang dirinya yang dikaitkan dengan hengkangnya Stoner sebagai test rider HRC.

Marc akhirnya mengomentari sikap Stoner yang menyebutkan bahwa Marquez tidak senang saat Stoner menawarkan diri sebagai pengganti Pedrosa disebuah seri tahun lalu. Dalam kondisi saat itu, sang presiden HRC Shuhei Nakamoto melarang Stoner yang ingin menggantikan Pedrosa yang kebetulan didera cedera.

Stoner pun berspekulasi bahwa Marquez bersama Tim nya yang merasa terancam dengan kembalinya Stoner ke lintasan balap reguler. Dalam hal ini Marquez pun menanggapi dengan cukup dingin. Menurut Marquez,

“Sepertinya Casey hanya mengeluarkan pernyataan agar bisa dibicarakan. Saya tak akan menanggapinya”

“Saya (Marquez) tidak tahu harus mengatakan apa, tak ada yang harus dikomentari. Casey jelas bersenang-senang mengendarai motor, tapi saya tidak tahu motivasi apa bagi dirinya kembali ke Ducati. Jika ia memutuskan untuk turun balapan, kita lihat saja nanti”

Mungkinkah apa yang dikatakan Marquez benar?? Motivasi Stoner kembali ke Ducati untuk mengawali kembalinya Stoner ke Lintasan motogp. Kita lihat saja nanti…..  (~FN)

Kolom Komentar