MotoGP : 2 Agenda Aleix Espargaro Datang ke Indonesia…. Suzuki MotoGP 2016 dan KYT !!

Aleix Espargaro KYT Indonesia

Aleix Espargaro, FN lebih menyebut pembalap yang satu ini sebagai pembalap kuda hitam. Debut di kelas MotoGP tak cukup mulus untuk seorang Aleix yang mengawali karir motogp nya di tim yang tidak bernama. Karirnya kalah moncer dengan pembalap lain yang beruntung dilirik tim pabrikan matang. Namun aleix tetaplah aleix…. kini dirinya ingin begitu dekat mengenal Asia melalui Indonesia. Apa yang menjadi agendanya ?

Agenda kedatangan Aleix Espargaro ke Indonesia sebentar lagi bukan hanya urusan berlibur namun mengusung misi penting untuk dirinya, tim dan indonesia. Sebagai agenda pertama, Aleix Espargaro dipastikan bersama-sama dengan Ecstar Suzuki melakukan peluncuran perdana Tim Suzuki MotoGP di Indonesia.

Yup…. di INDONESIA…. Untuk kesekian kalinya nih, INDONESIA diproyeksikan sebagai tempat peluncuran livery MotoGP setelah tahun lalu Repsol Honda meluncurkan livery nya di pulau dewata Bali.

“Kehadiran Aleix di KYT untuk menutupi celah yang ditinggalkan oleh Andrea Iannone, yang sampai musim lalu telah menjadi satu-satunya wakil dari merek Indonesia di MotoGP,” ujar Henry Tedjakusuma selaku Direktur Marketing KYT

Seolah tak ingin rugi dengan kedatangannya ke Indonesia, Aleix Espargaro ternyata memiliki agenda ganda nih datang ke Indonesia. Yaitu sebagai brand ambassador baru dari Helm KYT. Ya…. setelah resmi pisah dengan Andrea Iannone karena tidak tercapainya kesepakatan kontrak, kini KYT membidik Aleix Espargaro sebagai icon. Dengan begitu pas sudah, Dua Agenda dalam 1 kunjungan Aleix Espargaro ke Indonesia. G sabar lihat desain KYT ala Aleix Espargaro nih….. Suzuki Fans Lover patut berbangga nih. (~FN)

Kolom Komentar