MotoGP Indianapolis, Fantastik Marquez. Calon Kuat Juara Dunia Nih…..

marq-race-indi

GP Indianapolis pada dasarnya berkarakter sirkuit cepat. Tentunya hal ini menguntungkan bagi motor yang memiliki perform diatas rata-rata. Nah, kali ini Honda RC213V lah yang ketiban untung dari salah satu sirkuit di amerika tersebut.

Race GP Indianapolis, sekali lagi digunakan Marq sebagai ajang untuk membuktikan diri bahwa meskipun berstatus rookie, dia mampu menantang dominasi para seniornya di motogp. Sebut saja Pedrosa, Lorenzo ataupun Rossi yang notabenenya sebagai raja motogp terdahulu dibuat takhluk oleh anak muda yang satu ini.

Marq, mantab memimpin race dengan finish lebih cepat pada catatan waktu 44’52.463. Lebih cepat 3.495 detik dari posisi kedua Pedrosa, 5.704 detik lebih cepat pula dari Lorenzo di posisi ketiga. Tentu hal ini menjadi pukulan keras dari Yamaha sebagai pesaing kuat Honda. Skuad yang digadang bakal fantastis di 2013 nyatanya tak sesuai ekspektasi yang diharapkan.

Bisa jadi, 2013 inilah waktu tepat Marquez mengawali juara dunia di kelas tertinggi motogp. Sekarang atau bahkan tidak sama sekali, seperti nasib sial Pedrosa yang tak sekalipun mengecap juara di tim utama pabrikan. (fnc)

Hasil Race MotoGP Indianapolis :

race-indi

7 Comments

Kolom Komentar