MotoGP : Easy Victory Casey Stoner

Motomaxone.com – Selesai sudah perjuangan Lorenzo membuktikan diri sebagai Juara bertahan motogp 2010, kemaren tepatnya secara resmi statusnya sebagai juara dunia lengser.

Hal ini tak lain karena kegemilangan penampilan Stoner didepan publik sendiri pun begitu juga mendapat suntikan spirit karena pada saat yang bersamaan dia juga merayakan ulang tahunnya yang ke 26 tahun.

Memenangi juara dirumah sendiri bukan suatu hal yang sulit bagi Stoner, pasalnya kemudahan demi kemudahan diterima Stoner dari beberapa rivalnya sehingga dia pun tampil tanpa hambatan yang berarti. Tumbangnya duo yamaha dengan tidak bisa berpartisipasi mengikuti race merupakan salah satu bukti kemudahan Stoner dalam meraih titel Wold Champion 2011.

Australia bagai lautan Honda, tak satupun kompetitornya mengusik 3 podium yang diraih Honda. Yup, kesekian kalinya Honda mengantarkan 3 jagoannya meraih podium sekaligus. Diwakili 2 pembalap dari tim utama Repsol Honda dan 1 pembalap dari tim satelit Yamaha.

So, semoga dengan hasil ini harapan semua publik pecinta motogp bahwa berlangsungnya seri berikutnya tidaklah sebagai pelengkap kompetisi belaka. Tetapi para pembalap tetap menyuguhkan aksi menghibur bagi penonton setia motogp.  (red)

Kolom Komentar