MotoGP 2013 : Iannone Gabung Ducati !!

Musim kompetisi MotoGP 2013 masih jauh untuk dilaksanakan mengingat masih ada sisa seri lagi untuk mengakhiri kompetisi 2012. Namun, geliat tim pabrikan untuk mencari jagoan baru bagi tim mereka sudah dimulai hingga saat ini.

Terbaru adalah rencana bergabungnya andrea Iannone dengan tim satelit Ducati. Iannone serasa melengkapi koleksi Ducati mengumpulkan rider asli italia untuk menggeber motor buatan italia sendiri.

Rumor kepindahan Iannone semakin menguat karena tertangkap kamera sedang mengikuti serangkaian tes resmi Ducati yang dilakukan di sirkuit Mugello. Diketahui, Ducati memilih tes resmi tertutup di sirkuit Mugello, saat kebanyakan tim pabrikan motogp melakukan tes mereka di sirkuit Aragon.

Sebelumnya Dovi resmi merilis pernyataan akan menggantikan Rossi di tim utama Ducati, kini giliran si junior Iannone yang saat ini masih berkompetisi di Moto 2 mencoba peruntungan bakal coba menjinakkan mesin Desmo.

Musim 2013 bakal menjadi ajang unjuk kemampuan rider-rider muda yang kebanyakan memiliki temperamental tinggi. Semakin seru nih… (fnc)

Kolom Komentar