2013 Kawasaki Ninja 300, Release …

Penampakan motor baru yang digadang-gadang bakal meramaikan kelas motor sport di amerika dan eropa sebagai pengganti Ninja 250 akhirnya keluar juga. Melalui situs resmi kawasaki jepang, New Kawasaki Ninja 300cc release.

Seperti diketahui sebelumnya, rencana pembuatan seri ninja 300cc. Hmm, mengapa kawasaki membuat berbedaan hanya sebatas peningkatan 50cc saja ya? Bisa jadi kapasitas silinder 300cc lebih pas dan lebih diminati di amrik dan eropa.

Atau mungkin juga untuk menyesuaikan regulasi di jepang sendiri dimana terdapat wacana bahwa akan ada pembatasan kapasitas cc motor karena dikabarkan dijepang akan dilakukan regulasi bahwa motor bermesin 600-1000cc dilarang beredar lagi di jalanan.

Dalam segi desain body, Ninja 300 bagai pinang dibelah dua alias kembar dengan kelas 250 terbaru 2013. Bila dijajarkan dan tanpa striping pembeda, keduanya bakal akan sulit dikenali. Akankah Kawasaki indonesia akan mendatangkan Ninja 300 masuk ke indonesia? Mungkin, tapi kemungkinan tersebut kecil. Mengingat perbedaan 50cc dengan desain luar sama persis jelas bukan pillihan bagi biker indonesia yang lebih prefer dengan body moge nya. (fnc)

Gallery Foto :

About MOTOMAXONE.COM 4629 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

2 Comments

    • Selamat…
      Setiap region negara memiliki pasar berbeda msbro, untuk di indonesia lebih ramai dengan kelas 250 nya.

Kolom Komentar