Moto2 Valencia, Luthi Pupuskan Gelar Sempurna Rabat di Final Battle

image

Setelah sesi moto3 rampung yang dimenangkan Aleix Marquez sebagai Juara Dunia nya, giliran Thomas Luthi sebagai penguasa valencia dengan menjuarai moto2 seri valencia kali ini di podium pertama. Jalannya balapan hujan ‘crash’ para pembalap.


Yup, jalannya balap tak terduga dengan banyak nya aksi pembalap yang terjatuh. Senggolan dan sebagainya menghujani final battle gp valencia hingga tersisa kekuatan rabat dan luthi dibarisan terdepan.

Rabat yang diatas angin dengan akan diresmikannya dirinya sebagai juara dunia moto2 2014 rupanya tak membuang kesempatan dengan tetap fight di seri terakhir kali ini.

Namun Luthi mengusik, pemilik motor berwarna cerah ini tak membiarkan rabat menyempurnakan titel juara dunia dengan menyandingkannya bersama juara seri gp valencia. Pertarungan pun berlangsung sengit, aksi overtake rabat vs luthi tak terhindarkan.

image

Nyaris di lap tersisa hanya keduanya yang tak bosan menghibur penonton dengan aksi battle nya. Hingga tikungan terakhir, malapetaka menimpa rabat. entah karena selip kopling atau problem persneling, belum juga masuk garis finish rabat melambat. kesalahan tersebut menjadi keuntungan bagi luthi yang langsung tancap gas hingga merebut podium.  (fnc)

_____________

Related Post :

No Comments

Kolom Komentar