Modifikasi Yamaha R25, Yellow Monster Energy – Lorenzo’s Land

lexi

image

Memiliki basis motor yang sudah sporty abis tak membuat si empunya lantas memperkuat dengan sentuhan desain grafis yang berbau sport pula.. namun malah lebih cenderung ke arah desain yang rame dengan corak yang meriah.

Kombinasi hitam dan kuning menjadi dasar utama mengubah tunggangan R25 nya kali ini. Tema Monster Energy dengan label Lorenzo’s Land mengindikasikan kuat si empunya adalah fans berat dari pembalap yamaha bernomor #99 tersebut.

Dengan penampilan seperti ini, corak yang diusungnya membuat r25 miliknya nyaris tampil berbeda. Dominasi kuning yang membuat kesan sport nya semakin meriah ini juga dibarengi dengan modifikasi knalpot custom bersilincer pendek.

Untuk semakin menguatkan karakter motor sportnya, si empunya juga sengaja memangkas habis spakbor belakang…. untuk bagian ini penempatan plat nomor yang terkesan memaksa menjadikan kesan elegan menjadi hilang…. coba saja spakbor belakang tetap dipertahankan pasti lebih bagus. (~fn)

About MOTOMAXONE.COM 4627 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar