Modifikasi Yamaha NMAX, Percantik Penampilan Dengan Retrofit Headlamp.. Aplikasi Projector dan Angle Eyes…. Keren Bro….

nmax-projie-modif-angel-eyes

Selamat malam pembaca sekalian. Minggu yang cukup melelahkan dengan aktifitas rumah yang tak bisa ditinggalkan. Untuk kesempatan kali ini, menarik rasanya sebagai pengantar istirahat pembaca semua fn mengangkat tema modifikasi. Modif kali ini fn mengangkat tema dari sebuah produk yang tahun 2015 ini sukses menjadi pilihan salah satu media yang memilihnya sebagai produk motor terbaik tahun ini… siapakah dia? Pasti sudah pada tahu, pemain baru segmen matic premium Yamaha NMAX.

Bersumber dari salah seorang pengguna NMAX yang kalau tidak salah ingat berdomisili di bali, kekurangan NMAX yang terletak pada suspensi belakang yang terlalu keras dirombak total oleh si empunya dengan produk aftermarket ternama di pasar modifikasi nasional. YSS menjadi pilihan untuk menggantikan peran suspensi belakang NMAX yang dirasa banyak konsumen kurang terlalu nyaman. Sudah pasti dengan suspensi belakang YSS berkarakter sedang… nggak terlalu keras juga nggak terlalu lembut sehingga masih mengakomodir kebutuhan bermanuver tetap lincah.

nmax-yss-suspensi

Bagian lain yang tak luput dari target modifikasi adalah headlamp. Loh… kan headlamp ala LED Yamaha NMAX sudah keren!! Yup betul.. bagi fn yang sempat merasakan test ride unit ini juga tak bermasalah dengan pancaran sinar lampu utamanya. Dengan LED yang memiliki daya lebih kecil ketimbang bohlam konvensional, tetap memberikan penerangan yang baik untuk kebutuhan berkendara. Namun untuk sisi tampilan ternyata belum cukup membuat si empunya puas brosis. Untuk mempercantik tampilan… ditambahkanlah Projector untuk headlamp… tak lupa angel eyes menjadi syarat wajib sebagai pernik meningkatkan tampilan lebih mempesona. Dari beberapa part yang menambah tampilan lebih menarik ini, disinyalir dana yang digelontorkan kurang lebih sekitar 3 juta rupiah. Sebuah harga yang pas untuk hasil yang cukup memuaskan…… tampil beda. (~fn)

_____________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...