Minus Pass Beam, Tak Cukup Hentikan All New CBR 150R Raih Bike of The Year 2014 versi Motorplus

cbr150r

Di segmen sport full fairing lokal, beberapa produk atpm cukup banyak menjadi incaran generasi muda masa kini dalam menunjang tampilan trendy dan menawan. Sport fairing ibarat mendongkrak image dengan semakin menjamurnya motor sport di indonesia yang makin banyak diminati setiap harinya.

Nah, salah satu produk sport fairing yang cukup moncer belakangan ini tak lain adalah Honda All New CBR 150R. Bahkan AHM pun memposisikan produk yang satu ini menjadi target penjualan utama di segmen sport fairing menyisihkan CBR 250R yang masih berstatus CBU (Completely Build Up).

Tak tanggung-tanggung, Honda All New CBR 150R menyabet penghargaan otomotif “Bike of The Year 2014” yang merupakan kategori paling prestisius di ajang Motorplus Award 2014. Motorplus selaku media lokal indonesia juga menjadikan Honda All New CBR 150R sebagai motor dengan penilaian terbaik mengalahkan semua kompetitornya dari segi fitur, teknologi dan paling hemat bahan bakar juga berperforma terbaik.

Bagi fnc, memang Honda All New CBR 150R cukup diminati salah satunya karena buatan AHM sendiri dan mengakomodir desain sport fairing yang cukup diminati anak muda jaman sekarang. Apalagi kontruksi mesin 150cc, DOHC, Injeksi, Pendingin Cairan semakin memantabkan motor yang satu ini, so bisa dimaklumi jika di berbagai kategori mampu mengalahkan kompetitornya.

Satu fitur yang begitu sayang hilang di Honda All New CBR 150R adalah switch pass beam yang banyak dimiliki oleh motor-motor di segmen sport. Meskipun demikian, bagi fnc tetap saja Honda All New CBR 150R masih cukup kuat melawan kompetitor utamanya yang masih saja menggunakan model SOHC. Meskipun secara fitur switch lebih lengkap dari CBR150R. (fnc)

______________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...