Mini Galeri Photo Shoot Honda DREAM CUP 2016 Kanjuruhan Malang

Di ajang Honda Dream Cup 2016 Kanjuruhan Malang kemarin, masih ada yang tersisa dari momen terbaik bidikan kamera FN yang dibekali dengan DSLR ala Nikon D3100. Selain kamera yang cukup terjangkau ini… dukungan untuk membidik foto-foto diberbagai momen ini tak lengkap rasanya jika tak di support oleh Lensa Tele sebagai alat pembidik jarak jauh… untuk urusan ini FN percayakan pada Tamron Plezo Drive 18-270mm. Yup, spesifikasi lensa tele adalah menu wajib bagi FN untuk mengabadikan momen di lintasan sirkuit tanpa harus mengganggu pembalap karena ingin mengambil foto jarak dekat.

Kesemua gear tersebut menjadi pendukung wajib FN sebagai pengulas berita professional karena untuk masalah ini bukan hanya sekedar berbicara tentang hobi namun lebih kepada pendukung aktivitas yang lebih professional. Gear yang FN miliki tidak lebih mahal dari lensa tele milik media online yang berharga belasan hingga puluhan juta rupiah. Honda Dream Cup 2016 sebagai ajang pembibitan pembalap muda yang diselenggarakan honda akan terus meningkatkan sikap professional para pembalap yang nantinya akan melangkah ke kompetisi yang lebih tinggi di level internasional.

Sebut saja Anggi Permana, Boy Arby, Wawan Hermawan, Owie Nurhuda Rheza Danica, Ahwin Sanjaya hingga pembalap muda seperti Pradana Boby masih bisa kita temui di ajang OMR Honda Dream Cup 2016 ini. Namun kita tidak tahu pasti 3-4 tahun kedepan apakah FN bisa meliput mereka diajang yang sama atau tidak. Bisa jadi mereka semua sudah masuk daftar pembalap kompetisi asia atau bahkan sudah list pembalap Moto3 atau Moto2 atau bahkan di ajang tertinggi selevel MotoGP.  (~FN)

 

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...