All New Satria FU150 FI Sabet Double Winner, Rookie of The Year dan Best of The Best Cub Versi Otomotif Award

Satria FU150 FI Double Winner. Baru beberapa bulan Suzuki All New Satria FU150 FI dipasarkan namun rupanya telah membuat speed lover terkesima layaknya FN yang sudah beberapa kali mengujicoba produk yang satu ini. Pertama kali mengusung teknologi injeksi pada motor underbone 150cc andalannya Suzuki akhirnya mendapatkan berkahnya.

Dalam ajang penghargaan tahunan otomotif award, All New Satria FU150 FI memenangi 2 kategori sekaligus. Best of The Best Cub (Motor Bebek/Underbone Terbaik) dan Rookie of The Year (Pendatang Baru Terbaik).

Dalam perjalanannya memang All New Satria FU150 FI yang muncul dengan teknologi injeksi ini cenderung tertinggal padahal lawan beratnya yaitu Sonic 150R dan MX King 150 sudah mengadopsi injeksi lebih dulu. Namun racikan Suzuki yang mengumbar performa menjadikan All New Satria FU150 FI diminati dan menjadi pengganti sempurna versi karburator.

Selain itu, faktor kesuksesan ini juga didukung oleh langkah terbuka Suzuki yang bersedia memberikan unit test ride untuk diulas banyak kalangan blogger maupun media tak terkecuali fncounter.com.. itulah mengapa sounding product knowledge All New Satria FU150 Injeksi sendiri tersampaikan dengan baik kepada pembaca yang juga sekaligus calon konsumen.

Touring Satria FU 150 FI 3

Dari catatan otomotif sendiri, performa juga menjadi parameter utama dipilihnya All New Satria FU150 Injeksi sebagai pemenang. Juga beberapa fitur seperti headlamp LED, Digital Speedometer semakin mendukung performa All New Satria FU150 FI yang sudah sangat baik dan terbaik dikelas 150cc. Dari pengetesan yang FN lakukan sendiri, performa dan ergonomi All New Satria FU150 FI sangat berbeda dengan versi karbu. Dibawa touring dengan jarak jauh pun lebih nyaman dan membutuhkan waktu lebih lama untuk dihinggapi kelelahan ketimbang model Satria karbu.

So.. pantas jika Suzuki mendapatkan penghargaan ini karena masukan dari berbagai pihak tidak hanya menjadi angin lewat saja namun benar-benar diperhitungkan untuk menciptakan produk yang all out sehingga mampu mewujudkan ekspektasi konsumen yang sangat menantikan All New Satria FU150 versi injeksi ini dengan performa yang unggul dibandingkan model sejenis. (~FN)

Kolom Komentar