xtracuan

Menilik Peluang Hadirnya All New R25 Terbaru di Indonesia

xtracuan

Motomaxone.com – Kehadiran All New R15 Connected dan R15M Connected rupanya membuat penggemar Yamaha R25 kecewa berat. Mengingat penyegaran R25 saat ini nyaris belum terlihat. Produk saat ini sendiri adalah model generasi tahun 2018 silam yang mendapatkan facelift dari model pertamanya.

Hingga tahun 2022 ini, penulis sendiri tak melihat langsung batang hidung R25 saat ini dijalanan. Hal yang mengindikasikan bahwa model R25 saat ini kurang diminati sehingga sangat diharapkan perubahannya secara total.

Cukup dimaklumi bila pasar mengharapkan demikian. Sejak 2018 silam, bentuk facelift nya sendiri hanya menyentuh pada bagian model cover fairing depan, headlamp dan suspensi upside down.. itu saja. Selebihnya masih sama dengan model pertama, termasuk teknologi dan fitur mesin yang tidak mengalami perubahan.

Namun peluang kehadiran All New R25 itu masih terbuka, sembari mengumpulkan data terkait permintaan konsumen.

                                                                All New R15 Connected

Sekedar diketahui, pengembangan All New R15 sudah sampai pada konektivitas gawai yang mampu membuat motor dan smartphone bisa terhubung dan berkomunikasi. So, setidaknya All New R25 nanti juga harus sampai pada penerapan teknologi yang setidaknya sama dengan saudara mudanya tersebut.

Dikutip dari michsuperbike. Generasi R25/R3 terbaru kabarnya akan meluncur tahun ini. Secara bentuk, semakin sporty dibandingkan model saat ini. Namun masih dengan model headlamp dengan multi-reflektor, bukan seperti All New R15 connected yang sudah mengusung model lampu utama LED Projector.

So, renderan michsuperbike ini tak perlu terlalu diambil pusing. Ada barangnya silahkan dibeli bila berminat. Tidak ada pembaharuan pun, konsumen masih diberikan banyak pilihan dari produk merk sebelah.

Kolom Komentar