Mengambil Hikmah, Official Sponsor New CBR 150R with Stoner

Sesuai dengan judul diatas, Honda rupanya tak tanggung-tanggung dalam mempromosikan produk sport nya. Seperti pada video berikut, memperlihatkan sosok New CBR 150R yang sedang ditunggangi oleh sang juara dunia motogp 2011 Casey Stoner.

Tak seperti kebanyakan official sponsor motor eropa seperti ducati yang lebih menunjukkan perbedaan produknya dibandingkan dengan produk sebelumnya. Honda dengan New CBR 150R nya memakai icon balap dunia motogp melalui Stoner sebagai alat promosi. Bagaimana jadinya CBR 150R ditangan sang juara dunia balap roda dua bergengsi tersebut, monggo dilihat.

Dengan gaya khasnya saat bermanuver di sirkuit, CBR 150R pun dibuat bermanuver layaknya RC213V miliknya. Sampai2, saat bermanuver hampir kehilangan keseimbangan karena bagian bawah bergesek dengan aspal jalanan.

Inilah salah satu faktor, mengapa masyarakat disini suka sekali ngebut meskipun kapasitas motornya hanya 100cc. Lha wong official sponsornya pun bergenre balap dengan icon Stoner, Rossi ataupun Lorenzo. Hal ini menjadikan konsumen yang membeli produk merasa seperti sosok yang ada dalam sponsor, doyan ngebut msbro :). (fnc)

Kolom Komentar