Menerka Estimasi Harga Yamaha R25, Inden Online Bakal Dibuka 9 Hari Lagi Nih….. [Komparasi Harga R25 vs CBR 250R vs Ninja 250FI]

r25-launch

Pembaca sekalian, banyak kejadian baik dan pahit yang mengawali lahirnya produk anyar Yamaha R25 (YZF-R25) mulai dari terkuaknya printilan desain fisik hingga isu pemecatan karyawan Yamaha Indonesia yang dianggap sengaja membocorkan bentuk motor tersebut ke tangan publik yang seharusnya masih dirahasiakan.

Melalui situs khusus inden produk yang dibuat YIMM (PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacture) seperti hal nya situs inden R15 lalu, YIMM secara resmi merilis tanggal peluncuran resmi Yamaha R25 pada situs tersebut. Mencoba ingin memecahkan record penjualan inden yang ditorehkan Yamaha R15, kini YIMM yakin akan bisa menjualan secara inden online Yamaha R25 dalam waktu hanya 25 jam.

Yup. Keoptimisan YIMM memang bukan tanpa dasar, mengingat Yamaha R15 melebihi target waktu yang telah ditetapkan alias lebih cepat dari perkiraan untuk untuk penjualan inden onlinenya. Namun yang perlu digaris bawahi adalah banderol harganya brosis, R15 memang begitu laris dengan hanya dibanderol OTR 28 jutaan. Namun bagaimana dengan strategi penepatan harga Yamaha R25??

Seperti informasi yang sudah kita tahu bersama, perakitan Yamaha R15 dan R25 ditempatkan di indonesia jadi tidak lagi mengambil secara utuh alias impor CBU dari thailand. So, secara harga tentu akan lebih murah dari Ninja 250 FI dan CBR 250R yang berstatus CBU, beda tipis lah dengan Kawasaki Ninja 250RR Mono yang juga dirakit di indonesia.

Harga CBR250R - All Varian
Harga CBR250R (PGM-FI) – All Varian
Harga Ninja 250FI - Non ABS
Harga Ninja 250 FI – Non ABS
Harga Ninja 250 FI - SE+ABS
Harga Ninja 250 FI – SE+ABS

Dengan spesifikasi mesin 250cc, 2-silinder, DOHC, berpendingin cairan (Liquid Cooled), desain fresh berikut pula fresh secara paket produk meskipun diketahui menggunakan rangka teralis seperti ninja 250 dan CBR 250R tentu cukup pas jika dibanderol di kisaran harga 43-46 jutaan . Belum diketahui lebih lanjut akankan R25 turut memberikan opsi Non-ABS dan ABS pada Yamaha R25. (fnc)

________________

Related Post :

13 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...